Another days with Johnny and the boysTau gak sih siapa yang paling seneng denger berita gue sama Johnny pacaran?
Ya gue lah!
HAHAHAHA, engga deng.
Mamah.
Mamah seneng banget pas tau gue sama Johnny pacaran, segala bikin acara makan siang bareng sama nyokapnya Johnny juga.
Asli malu sih, tapi seneng......
Pacaran sama Johnny kaya pacaran sama keluarganya juga, lebih tepatnya mamahnya sih. Kita jadi punya jadwal kumpul seminggu sekali gitu, entah makan bareng di luar, masak-masak, jalan-jalan. Pokoknya selalu ada ide.
Kaya sekarang, gue lagi mematut diri di depan cermin sambil nunggu Johnny jemput.
Padahal perginya juga ke rumah dia, tapi dia kekeuh mau jemput kan gue juga bisa naik ojek online.
Mamah lagi gak bisa ikut soalnya ada kerjaan mendadak padahal hari minggu, tapi gapapa namanya juga cari nafkah.
"Hei"
Suara bariton khas seorang Johnny tiba-tiba menyapa telinga gue, di sana gue liat dari refleksi cermin ada Johnny lagi berdiri depan pintu kamar gue dengan cengiran khasnya.
"Cantik banget sih? Mau pacaran ya?" tanya Johnny sambil senyum ngeledek.
"Mau ngelamar kerja"
"Yah, kirain ngelamar aku"
Gue cuma bisa memutar kedua mata gue dan melambaikan tangan ngasih kode biar Johnny masuk. Soalnya daritadi nyender di pintu aja.
"Tadi gue nyampe mamah jalan, katanya udah neriakin lo, tapi lo gak denger. Yaudah gue masuk aja, is it okay?"
Gue ngangguk, "Oke lah, kalo engga lo udah gue usir Jo" gue ketawa dan menyolek hidung Johnny yang sekarang orangnya lagi duduk di kasur.
Johnny akhirnya memutuskan untuk rebahan di kasur gue soalnya ya gimana ini gue nya masih sibuk nyatok, bilangnya otw setengah jam lagi taunya belom setengah jam lagi udah nyampe.
"Hari ini mau ada apa Jo?"
"Hm? Gak tau, mamih gak bilang. Paling masak-masak, makanya kan aku bilang ke kamu gausah dandan cakep-cakep kalo ujung-ujungnya masak di dapur."
"It's okay, I wanna look good. Lagian aku dandan buat kamu juga. Coba inget gak lo minggu kemaren barbecue an taunya mamih ngajak sepupu lo si Jaehyun? Mau ditaro di mana muka lo dan muka gue kalo gue nya kucel?"
Gue mendengus, marah sih engga. Cuma bete aja masa yang kaya gini gue harus ngungkapin sih ke Johnny "NIH GUE DANDAN TUH BIAR GAK MALU-MALUIN LO JONI JONI YES PAPA"
Tapi sayang banget effort gue gak diapresiasi karna Johnny sibuk dengan mindset nya yang gamau ribet dan gak mau liat yang ribet-ribet.
Johnny ketawa.
Bodoamat ngetawain apa gue gak mau tau.
"Jen,"
"Yah, ngambek?"
"Sini Jen, duduk sini aku bantuin nyatok"
Gue ngelirik lewat kaca, "Udah mau kelar lo jangan sok jadi pacar goals yang kesiangan gitu deh"
Gue pun bangkit dan nyoba raih hp di atas laci samping kasur, there he is with his silly smile.
Oh don't get me wrong, I love his smile a lot, apalagi yang nyengir lebar terus mukanya kaya anak kecil. Nih kaya sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditaksir Johnny ✔️
Short Storyjohn : "awas lo naksir sama gue" jen : "yakin kalo bukan lo yang justru naksir gue?" #1 - johnjen 03/21 #3 - jenniekim 05/20