Afraid has so many meanings, and I don't know what the meaning which I feltNyet.
Astaghfirullah, baru muncul gue udah nyat nyet aja ya.
Sorry sorry aja nih, namanya juga orang lagi kesel, bebas.
"Hun"
"Hah?"
Gue ngeluarin rokok dari kantong celana Sehun, gak gue raba-raba kok, emang bungkusnya nongol yaudah kebetulan dong.
Rejeki anak sholeh kalo kata anak jaman sekarang.
"Et tangan ringan bener itu, cocok dah lo mending ikutan casting awas ada copet." ujar Sehun yang matanya masih terfokuskan sama hapenya.
"Cot"
"Kesambet setan apa gitu ngomong irit bener." Sekali lagi, Sehun masih fokus sama hpnya meskipun bibirnya respon ucapan gue.
"Lo tuh udah tau temen lagi bimbang gini fokus dikit kek nyet, gue telen juga hape lo"
double kill
"Anjing, lo aja sini gue tusuk dua kali biar double kill"
Kesel anjeng.
Semuanya aja kaya anjeng.
"Iya iya sayang, ada apa sih?" Sehun akhirnya masukin hpnya ke kantong celana.
"Gatau juga gue, kesel banget dari kemaren tapi gatau kenapa." Gue menghela napas setelahnya.
Sehun tersenyum miring memberikan tanda tanya di kepala gue, "Nih gue tau nih kenapa"
"Kenapa?"
"Ini gue serius ini tau beneran"
Gue memutar bola mata gue, "Ya iya, bacot ah buruan napa"
"Pasti karena lo liat si Taeyong sama Jennie kan?" Sehun memandang gue dengan tatapan yang ga gue ngerti.
"Everyone knows who Taeyong is," Sehun memberi jeda, "and I know you are scared to death seeing her around with him."
Gue mencoba mencerna omongannya.
"Ini bukan cuma tentang lo naksir Jennie atau apa, tapi, ah lo pasti tau maksud gue," Sehun mengambil rokoknya di samping tempat duduk gue, "Taeyong emang anjing sih, pinter banget kalo cari mangsa. Gue saranin, lo jangan terang-terangan larang Jennie. Better you watch her silently"
Gue terdiam, kayanya omongan Sehun ada benernya.
Jadi gini, Taeyong terkenal banget anjingnya, maksud gue, dia tipekal cowo yang kalem di luar, bringas di dalem. Kalo cari mangsa cuma cewe polos dan gue sama Sehun tau gimana Jennie. Walaupun anaknya bringas di luar, tapi dalemnya dia cuma anak kecil yang iya iya aja. Apalagi ini menyangkut seseorang yang dia, taksir?
Gatau gue musti pake kata apa selain naksir. Kemaren aja anak fakultas psikolog marah-marah nyariin Taeyong, katanya semalem ninggalin dia di hotel. Goblok juga sih, dia diajak ke hotel mau, giliran ditinggalin baru berkoar.
Singkatnya, Taeyong suka tebar pesona, dari luarnya aja idaman semua cewe padahal dalemnya mah he is indeed a nightmare for every girls. Mau enak doang, istilahnya tuh habis manis sepah dibuang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditaksir Johnny ✔️
Historia Cortajohn : "awas lo naksir sama gue" jen : "yakin kalo bukan lo yang justru naksir gue?" #1 - johnjen 03/21 #3 - jenniekim 05/20