Everything is just perfeeeeeeect
*chef kiss*Just like what is written above, semuanya benar-benar sempurna.
Gak cuaca sore ini, kamera yang baru gue beli, suara gonggongan anjing, waktu yang sangat amat di luar rencana but turns out great.
Last but not least, our smiles.
Gue masih ga percaya sampe rasanya mau nonjok muka sendiri.
Mampus aja, kayanya jatah keberuntungan gue untuk setahun udah kepake semua hari ini.
Tapi jujur, I don't mind at all. Gapapa beneran gapapa, gue ikhlas lahir batin minal aidzin walfaidzin.
Masih jelas banget gue ngeliat senyum Jennie yang sama sekali gak luntur sejak kejadian main game tadi.
Hehehe....
Punya pacar dong gue sekarang.
"John, please berenti senyum." Jennie nutupin muka gue pake tangannya, lucu banget.
Muka gue ketutupan aja gue tetep tau pasti Jennie lucu.
"Kenapa? Salting ya?"
Di luar dugaan, "IYA!"
"Udah ah ayo balik mau malem." Jennie melangkah pergi ninggalin gue.
Asli sumpah demiiiiiiiiii lucu banget.
Gue cuma ketawa aja, sesampainya di mobil gue gak begitu aja nyalain mesin dan tancap gas. Engga.
Justru yang ada gue muter badan gue sepenuhnya dan ngeliat ke arah Jennie.
"So...... are we a couple now?"
"Menurut lo?" Sungut Jennie.
Sinting.
Setelah pacaran gini kenapa semua yang ada di dia jadi gemesin sih?
"Mau mastiin aja, takutnya lo nganggepnya main game beneran"
Kalo dibilang gue beneran takut iya takut.
Kaget pun masih sampe sekarang.
Gue juga gak nyangka gue bisa ngomong hal barusan tanpa mikir panjang.
But surprisingly semuanya berjalan selancar itu.
Good Johnny, siap-siap aja lo besok sial seharian.
"Kalo lo mikirnya gitu yaudah deh main game beneran aja"
??????????????
BERCANDA LU.
"Ih???????"
Jennie ketawa, "Apaan deh sok lucu banget lo." Jennie kemudian berdeham, "Look, I said what I said. Dan lo harusnya lebih tegas dong sama ucapan lo gimana sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditaksir Johnny ✔️
Cerita Pendekjohn : "awas lo naksir sama gue" jen : "yakin kalo bukan lo yang justru naksir gue?" #1 - johnjen 03/21 #3 - jenniekim 05/20