from unimportant to something precious real quickGue marah, kesel, bete, ya pokoknya segala jenis itu.
Gue ngeliat kaos putih gue miris. Masalahnya, kaos putih itu jersey basket gue jaman SMA dulu pas tim sekolah gue menang sparing. Emang sih ga dapet apa-apa, tapi ini ada kenangannya woi; tim basket sekolah gue mulai dipandang sama tim sekolah lain.
Kalo sekarang gue bisa apa? Rasanya semua memori udah ilang ikutan luntur.
Bangsat, gue pengen maki-maki semua orang aja. Sampe tadi nyokap nelpon, sengaja gak gue angkat karena gue takut kebawa emosi.
Sumpah ya gue beneran gak habis pikir sama Jennie, apa iya gue sejahat itu sampe sampe dia ngebales gue kaya gini.
Sakit lur.
Kejadian baju luntur ini kemarin bikin gue gak pulang semaleman ke rumah dia. Sama sekali.
Gue lontang lanting mirip malin kundang sebelum jadi kaya. Gue nginep di warnet terus cuma makan mie, itu juga pop mie noh yaelah numpang lewat lambung doang langsung turun ke usus.
Dan akhirnya, here i am.
Gue butuh ketenangan di tempat lain dan di sini lah gue, rumahnya Sehun. Awalnya gue ragu karena gatau gue kedepannya dapet ketenangan atau justru kesengsaraan.
Sehun duduk di atas karpet sembari ngasih gue sekaleng cola, "Nih, ademin dulu"
"Anjing ya sumpah gue ga habis pikir, ah parah tai" gerutu gue kaya orang kesetanan.
Sehun ngelirik gue sebentar, nyodorin bungkusan rokoknya ke gue, dan gue yang di saat kaya gini emang perlu banget rokok langsung ngerampasnya kilat, "Kalem bos" ujar Sehun.
"Ya sekarang lo pikirin aja, lo udah ngapain Jennie? Selama ini lo juga salah sih malah main api sama seseorang yang justru nyiram bensin ke api lo."
Kepala gue memutar ke arah Sehun tepat setelah dia selesai ngomong.
Edan!
Kesambet apa doi?
"Lo gak abis makan cilok formalin atau minum air kencing anjing lo yang lo kira teh manis kan?" ucap gue memastikan.
Sehun menoyor kepala gue, "Gue lagi serius malah lo gituin, ya coba lo pikirin baik-baik. Jangan kelamaan lo di rumah gue, nyusahin aja."
Setelah ngasih kotbah semenit buat gue, Sehun ngajak gue tanding fifa. Buat ngerefresh otak katanya.
Bego aja dia, padahal gue kalo main fifa kalah mulu, bukannya ngilangin stres malah nambahin.
🌙
08.00 PM
Jennie: Jo
Jennie: lo dmnHandphone gue berbunyi menandakan pesan masuk. Jennie, khawatir gue ga pulang? Apa formalitas karena nyokap lo nanyain? Cih.
Bodo amat, gue antepin.
Sehun masuk ke kamarnya bawain gue makan malem, ya Allah kenapa gak dari semalem aja ya gue nginep di rumah Sehun kalo tau bakalan diservis kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditaksir Johnny ✔️
Historia Cortajohn : "awas lo naksir sama gue" jen : "yakin kalo bukan lo yang justru naksir gue?" #1 - johnjen 03/21 #3 - jenniekim 05/20