glad to hear that

1K 177 8
                                    






Actually, in your good or bad times, i prefer to stay beside you.





Orang bilang, jangan terlalu benci kalau gak mau jadi cinta.

Ya Allah, cinta tuh apa sih Johnny gak tau?

Yaudah lupain.

"Jennie" gue memanggilnya pelan, narik ujung bajunya.

"Kenapa?" Jennie masih aja fokus sama bukunya, dan iya, gue sama dia lagi di perpus.

"Tutup dulu dong bukunya, kita keluar aja yuk"

"Nanggung"

"Ayo kek" gue makin kenceng aja narik ujung bajunya.

Jennie memutar bola matanya kesal, "IYA IYA! AYO BURUAN" teriaknya.

"Ssssssst......"

Gue nahan ketawa pas liat Jennie berjalan menjauh sambil nutupin kepalanya pake buku yang tadi dia baca.

Dan sekarang kita di kantin. Gue sama Jennie join sama junior yang sering sparing futsal sama angkatan gue.

"Kak jen, duduk sebelah gue aja nih bangkunya bersih abis gue mandiin" ucap Lucas sambil ketawa-tawa.

Ye curut.

"Jangan mau Kak jen, yang dimandiin bangkunya doang yang mandiin malah lupa gak mandi" ledek Jeno.

"Sialan lu" Lucas melototin Jeno.

Jennie ketawa-tawa aja denger dirinya jadi bahan rebutan junior-junior genit.

"WOY ASLIAN" tiba-tiba Haechan dateng sambil gebrak-gebrak meja.

"Apaan sih anjing" Renjun yang kaget cuma elus dada aja.

"Senior lo," jeda Haechan, "si macan berbulu kelinci" kata Haechan sambil nunjuk Jaemin.

"Tai"

Gue sama sekali gak ngerti mereka ngomongin apa, salah banget kayanya gue malah join sama mereka.

"Taeyong"

Deg.

Bentar, gue kenapa denger namanya malah deg-degan.

Gak lucu ah, kaga kaga, amit-amit.

"Biasa tuh, ada cewe mengaung nyari Taeyong"

Lucas ketawa sarkas, "Cewe fakultas mana lagi emang?"

"Fakultas mudah masuk dan tertipu kebohongan Taeyong" celetuk Jeno.

Celetukan Jeno bikin satu meja yang gue tempati mendadak jadi riuh kaya pasar malem.

Gue yang baru sadar akan keberadaan Jennie ngelirik dia dari ujung mata gue, tapi nihil, gue kira dia bakalan nangis tiba-tiba atau gebrak meja dan ninggalin gue.

"Gue cabut duluan ya" gue berdiri dan narik Jennie.

"Yaudah lo kalo mau cabut ya cabut aja kak, itu Kak jennie nya gausah ditarik juga" saut Lucas.

Emang nih pas bayi minumnya air tajin bukannya asi ibu jadi gedenya begini, kurang ajar.

"Duluan ya, nanti makanan sama minuman kalian bilang ke Teh ani, Jennie yang bayar gitu besok" kata Jennie.

Untuk kedua kalinya, meja ini riuh, seriuh-riuhnya Gelora Bung Karno.

"Emang debes dah kakak cantik satu ini" Jaemin mengacungkan jempol ke Jennie.

Ye, gue acungin jari tengah keselek lo.

Akhirnya, gue dan Jennie menjauh dari kerusuhan.

Jennie daritadi diem aja sambil jalan pelan di belakang gue. Dan sampai di parkiran, Jennie masih bengong dan gak sadar kepalanya nabrak dada gue.

Ditaksir Johnny ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang