just remember, everything that happens, there's a reason behindGue tuh beneran bingung deh, Johnny jadi aneh gitu, dikit-dikit ngomel, ngechat gue nanyain ada di mana terus kalo gue mau pergi dia buru-buru bilang.
"Tunggu, sepuluh menit nyampe"
Ya gimana gue jadi merasa...... risih?
Awalnya gue gak masalah, tapi lama-kelamaan ini anak jadi ngelunjak.
Tapi di sisi lain, Mamah biasa aja, justru malah seneng gue sama Johnny tetep bisa barengan, katanya sih biar gue ada yang jagain.
YA TAPI KAN TETEP AJA YA.
Kaya hari ini, Kak Taeyong minta temenin gue nyari baju buat Mamahnya, karena gue cewe jadi dia minta tolong gue untuk bantu pilihin baju buat Mamahnya.
Hehe, jadi enak.
Dan oiya, gue gak minta Kak Taeyong buat jemput karena kalo iya sudah dipastikan Mamah bakalan rese.
Gue jalan mengendap turun dari tangga, berharap Mamah udah berangkat ke kantor karena tadi gue sempet denger suara gerbang ke buka.
Gue tersenyum menang saat tau ternyata gak ada tanda-tanda Mamah di sudut mana pun.
Tangan gue merentang ke atas dan hampir aja teriak girang, namun
"Eh udah rapih?"
JOHNNY.
ANJIR.
NGAPAIN?
Johnny pake kaos putih, ripped jeans, dan jaket denim. Deretan giginya yang rapih terpampang jelas di muka gue yang justru malah bikin gue jengkel.
"Tadi Mamah lewat kamar kamu, terus ngeliat kamu dandan, kirain mau pergi sama Johnny yaudah Mamah tadi telpon Johnny suruh hati-hati" ujar Mamah panjang lebar
Iya,
Tau kok,
Salah gue,
Emang salah banget dah.
Kedua tangan Johnny masuk ke dalam kantong dan kedua kakinya menghentak-hentak kaya anak kecil, lalu terkekeh.
"Ya emang mau pergi sama aku kok, Tan," Johnny mengacak rambut gue pelan, "yo? Jalan, tar keburu siang"
"Yaudah sana gih jalan, oiya nanti tante titip pizza ya, John" kata Mamah
"Wih, siap Tante! Ada yang lain?" Johnny mendekat ke arah Mamah dan mencium tangan, pamitan.
Terus Mamah ngusap kepala Johnny, "Gak, itu aja. Eeeeh ada deng, jangan kemaleman!"
"Oke tante, pokoknya she'll come back home safely. I guarantee!"
"Ih bukan gitu, kalo kemaleman tante keburu males nunggu pizzanya"
MAH?!
Gue cuma bisa menghela napas liat Mamah dan Johnny tertawa geli kaya gitu, ini mereka gak sadar apa ya gue daritadi diem aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditaksir Johnny ✔️
Short Storyjohn : "awas lo naksir sama gue" jen : "yakin kalo bukan lo yang justru naksir gue?" #1 - johnjen 03/21 #3 - jenniekim 05/20