i shouldn't make a stupid assumptionGue gugup.
Ya Allah rasanya kaya lagi gugup mau ketemu camer. Padahal pacar aja belom punya.
Oke, Jennie jangan mengingat sesuatu yang bikin sakit hati.
Kelar sarapan, gue bawain piring kotor ke dapur. Ada sedikit niatan untuk nyuci piring.
Dari tadi pagi gue sama Johnny sama-sama salah tingkah: gue mau ke kiri dia ke kiri, gue ke kanan dia ke kanan.
Untung gada backsound
🎵tiba tiba cinta datang ke pada ku.Owsyit, mau muntah.
Dia bahkan yang biasanya minta diomelin sekarang jadi pendiem.
Ngomong ke gue tadi pagi cuma nanyain mau makan roti atau lontong sayur tapi gue jawab bubur eh dia malah beliin nasi uduk. huft.
Gue makan sambil menghela napas aja jadinya. Berat banget mau nelen juga.
"Gue aja yang nyuci, lo bilang lo mau keluar sama temen lo?" ucap Johnny sambil berusaha ngambil sponge cuci piring dari tangan gue.
"Nanti kok, gue aja yang nyuci" sanggah gue.
"Yaudah."
🙄🙄
Johnny berjalan pelan ninggalin dapur sambil tangannya mukul-mukul meja makan.
"Jo?"
"Hm?"
"Makasih buat semalem"
Gue gigit bibir. Gue sadar kayanya ucapan gue rada ambigu setelah gue lirik Johnny dan dia malah senyum miring.
Yah udah dah, bye bye Jennie Kim ini mah.🙌🙌🙌🙌
"You don't need to, and anyway you smell amazing last night."
APA DIA BILANG??????
HAH??????
GUE SALAH DENGER?
Stress nih anak.
I have chills.
"Awas lo bilang kaya gitu lagi! Gue bakar baju lo!" bentak gue sambil nyipratin air keran ke bajunya.
"Eh eeeeh! Gue udah mandi eh! Mau gue gak pulang lagi apa gimana?" ucap Johnny sambil usap-usap bajunya.
"Yeeeeeee pergi aja sana lo jauh-jauh! Lagian setelah ini pasti satpam mulai lebih atiati."
Johnny ketawa, "Berarti lo cuma tumbal ya semalem biar satpam lebih 'hati-hati'."
Yha.
Mau gue gampar tuh mulut tapi omongannya bener, gimana dong☹️
Rosè's room.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditaksir Johnny ✔️
Nouvellesjohn : "awas lo naksir sama gue" jen : "yakin kalo bukan lo yang justru naksir gue?" #1 - johnjen 03/21 #3 - jenniekim 05/20