I didn't know if missing you becomes my habit latelyJadi gini, ini udah seminggu semenjak gue pulang ke rumah. Dan kenapa rasanya kaya ada sesuatu yang ketinggalan gitu ya? Hati gue apa?
Ye tai.
Kadang-kadang gue ngestalk ig dia yang tanpa sadar menjadi kebiasaan baru gue, and knowing she lives her life normally as if nothing happened a week back then. Kita kembali jadi orang asing, waktu seminggu yang lalu gue kaya gak pernah terjadi gitu. Dia yang main ke mall bareng temen-temennya, shows off tas-tas bermerk, ya pokoknya normal life banget dah.
Kalo kata Sehun, "Wah, naksir sih ini. Fix naksir, makanya jangan jaim dah nyet. Mundur dah nih gue mundur buat lo."
Bacot ya, mundar mundur dikira syahrini?
Yang bikin anehnya lagi adalah kita sekampus tapi GUE GAK PERNAH LIAT DIA. Dulu perasaan lewat mulu depan gue, emang bener ya kalo dicariin gak pernah muncul gak dicariin muncul mulu kaya tukang ketoprak komplek. Heran hamish daud.
Terus sekarang gue lagi bingung banget, enaknya tuh hai atau hi ya?
Pengen nyapa aja gitu, rasanya aneh kalo gue hidup seakan-akan seminggu kemaren gue beneran cuma jadi bodyguard doang.
Kalo hi kayanya terlalu singkat ya? Gue kan bukan esia hidayah. Tapi kalo hai kayanya terlalu friendly? Ntar kalo gue dibilang sksd gimana? "Yaelah nih cowok, baru seminggu aja berasa kenal gue setaun."
Kan malu hamish daud :(
Selama hampir setengah jam gue cuma mandangin layar hp yang nampilin chat box gue sama Jennie. Ngetik-hapus-ngetik-hapus. Grogi amat kaya mau izin ke dosen sakit padahal mah bolos.
Jennie: John.
LAH ANJING.
GUE GAK SALAH LIAT.
ANJEEEEENG ANJENG.
Pop up message dari Jennie muncul dan di sini hp gue kalo di buka langsung munculin chat boxnya dia. Gila gue, ntar disangka gercep banget balesnya. Ah bodo.
kenapa?
Jennie: eh cepet ehehe
Jennie: besok ngampus gak loiyalah
mau nebeng?Jennie: ehehehe ketauan ya
Jennie: mau ehehehe
Jennie: tadinya mamah mau nganterin tapi,,,,,, ah recet kalo sama mamahgak sama kak taeyong lo atau kak sehun lo aja?
Jennie: lah kok lo sewot sih
siapa yang sewot?
Jennie: yaudah gausah!!
Jennie: ngapain bgt sama org ga ikhlas ntar yang ada gue kecelakaanterserah
/Read/
Kalo ada maunya aja baru ngechat gue. Udah seminggu woi, terus ngechat cuma minta nebeng? BIG NO. Masih aja kaya dulu itu anak, ngerepotin, manja, bisanya manfaatin orang doang. Kuping gue panas jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditaksir Johnny ✔️
Short Storyjohn : "awas lo naksir sama gue" jen : "yakin kalo bukan lo yang justru naksir gue?" #1 - johnjen 03/21 #3 - jenniekim 05/20