Aneta fera dewantara "gadis berumur 16th murid SMA Garuda yang memiliki sifat lucu,gokil,gak punya malu, tidak terlalu pinter pastinya dan suka tertawa." Tapi, apakah ada orang yang tau? Dibalik tertawanya ada banyak kesedihan? Dan apakah ada orang yang tau? Dibalik sifat yang ia miliki itu hanya semata bukan fakta?
Fera gadis SMA yang mencoba menikmati indahnya di masa sma walaupun banyak masalah menghampirinya ia, tidak pernah mengeluh menghadapinya. Ia berusaha untuk membuat masa sma nya indah seperti di drama korea.
Fera bukan manusia sempurna, fera juga memiliki kekurangan dan kelebihan. Dan fera selalu menunjukkan kelebihannya saja, ia tak pernah menunjukkan kekurangannya didepan orang lain. Sehingga, orang lain menganggap fera adalah manusia sempurna tapi, faktanya(?) Ia hanyalah manusia biasa yang tak sempurna dan juga memiliki dosa.
Jangan percaya "katanya" kalau tidak tau "faktanya".
Fera memiliki banyak masalah dikehidupannya, dan ia belum menyelesaikan semua masalahnya. Tapi, dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang membuat hidup fera sedikit cerah tolong digaris bawahi sedikit dan membuat fera sedikit melupakan masalahnya yang belum terselesaikan dan tolong digaris bawahi lagi sedikit.
Fera berfikir dengan kedatangan seseorang itu akan merubah hidupnya atau akan menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.
Sudah sering kali fera dibuat terbang keatas awan kemudian dijatuhkan kedasar jurang.
Fera bingung dengan hidup yang dia alami sekarang. Seperti di dunia novel tapi ,ia sadar ia hidup di dunia nyata bukan dunia novel.
Haruskah hidup fera begini(?)
Apa cerita hidupnya akan happy ending? Semoga cerita hidup fera happy ending fera sangat menginginkan itu. Tapi mau gimana lagi? Semua sudah ada yang mengatur. Tinggal kita yang menjalaninya.
******
23 April 2017
Maaf ya kalau banyak typo jangan lupa vote dan komen plisss:"
Semoga suka ya dengan cerita yang ku buat hehe. Maaf kalo jelek ya mau gimana pemula wkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliquando [SLOW UPDATE]
Teen FictionAKAN DIREVISI SETELAH TAMAT! Hidup penuh lika-liku, penuh rintangan tidak semuanya hidup bahagia. Hidup juga perlu perjuangan. Perjuangan fera untuk menyatukan keluarganya seperti keluarga yang lain, yang bahagia. Yang tidak pernah ada namanya "pert...