tujuh

37 10 6
                                    

"Jangan datang saat aku sudah mulai melupakanmu, dan jangan pergi disaat aku sudah mulai menyukaimu"

DevyMaharjaP

****
"Anjiirrrrr cewek kampret awas aja deh tuh bocah" decak cowok itu sebal, ia tau kalau cewek itu tadi memeletkan lidah kepadanya, dan itu membuat ia tambah emosi. "Awas aja lo" gerutu cowok itu melangkah pergi menyusul teman-temannya yang lain mengurus adek kelas...

Fera pov
Haha rasain tuh cowok gue itu pasti ada yang ngebela, apa lagi kak bagus temennya kak karel haha. Batin fera senyum-senyum sendiri.

Sesampainya ditempat yang ia tuju yaitu dikelas yang sudah ditempati oleh teman-teman sekelasnya. Ya biasanya kalau pramuka kelasnya akan dipindah dikelas yang dekat dengan lapangan jadi biar gak ribet gitu katanya kakak kelas -_-.

Eh author pernah bilang gak kalo sma fera itu ada 3 lantai, kelas 10 di lantai 2, kelas 11 dilantai 3, dan kelas 12 dilantai 1. Dan setiap lantai itu ada kantinnya sendiri-sendiri, jadi ga ribet gituh kalo mau jajan dan gak perlu antri banyak hehe.

Balik lagi ke topik deh, mata fera mulai mencari-cari tempat dimana nanda duduk, seketika matanya tertuju pada bangku paling pojok ada cewek yang sedang tidur menghadap tembok dan rambut yang dibiarkan terurai. Siapa lagi kalo bukan nanda.

Kalo gak jahil itu namanya bukan fera. Fera akan mengkagetkan nanda tiba-tiba terus nanda bangun dengan keadaan wajah yang jelek, itulah yang terlintas dipikiran fera sekarang.

Semua orang menatap kelakuan fera, fera berjalan seperti maling yang mau mencuri barang berharga, fera menyuruh semua teman-temannya diam. Ketika sudah dibelakang nanda baru saja fera akan mengkagetkan nanda, tiba-tiba.
"Assalamualaikum" ucap dewan galang yang mulai berbondong-bondong masuk kelas. Melihat kakak kelasnya sudah mulai masuk kelas, fera menghela nafas baru aja gue mau ngagetin nanda eh udah pada dateng, cepet banget dah. Batin fera kesal. buru-buru semua teman fera yang tadi melihat fera kembali ke bangku mereka masing-masing. Ada beberapa murid yang berbicara "yah baru aja mau dikagetin sama fera eh tuh kakak-kakak udah pada dateng" ada juga yang bicara "lah kampret-_- kagak jadi deh liat muka nanda pas bangun tidur" banyak sekali gerutuan semua teman fera. Sedangkan nanda sendiri masih tidur seenak jidatnya, fera yang melihat nanda masih tidur membiarkannya, fera sudah terlanjur sebal dan sekarang ia lagi gak mood untuk bicara.
****

"Haloo adek-adekk" ucap dewan galang perempuan dengan rambut dikuncir kuda
"Halo juga kak" serempak semua menjawab selain fera
"Berhubung baru hari ini kita melakukan kegiatan pramuka, kita akan perkenalan terlebih dahulu ya. Biar lebih kenal" ucap dewan galang cowok.
Ya didepan ada dewan galang 3, 1 perempuan 2 laki-laki. Fera hanya melirik sekilas ia tidak perduli dan tidak mau tau siapa saja yang berada didepan, yang hanya dipikiran fera sekarang adalah ia butuh tidur karena jam tidurnya tadi sudah terganggu. Fera meletakkan tangan kiri sebagai bantal untuk tidur dan menghadapkan wajahnya ke tembok lebih tepatnya menghadap rambutnya nanda.

Baru saja fera akan memulai mimpinya, sudah ada seorang yang menjewer telinga kanannya.
"Aduh goblok sakit" teriak fera melepaskan telinganya dari jeweran orang itu.
"Aduhhh anjirrr sakit bego siapa sih yang jewer gue" berganti dengan teriakan nanda,segera nanda melepaskan jeweran itu juga.

Mata nanda dan mata fera bertemu mereka baru sadar siapa yang menjewer telinga mereka. Menolehkan kepala ke arah kanan kemudian tersenyum malu-malu hanyalah itu yang bisa dilakukan nanda dan fera.

Aliquando [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang