lima

62 12 10
                                    

"Cinta datang karena terbiasa"

DevyMaharjaP

Sesampainya dikelas fera mencari sesosok makhluk hidup, tapi ia tak menemukannya.

Fera menghampiri teman sekelasnya "Eh gus lo tau nanda,bobi,farhan kagak?" Tanya fera
"Ga--gaaa---gakk taa-aa" belum selesai agus bicara fera sudah meninggalkannya.

Gue kok goblok banget ya tanya kok sama agus ,udah tau agus gagap. Sampai gue punya pacar pun gak bakal selesai-selesai ngomongnya dia mah-__- batin fera sebal

Fera melemparkan tasnya begitu saja ditempat duduknya, ia keluar kelas mencari-cari sesosok makhluk hidup itu tadi.

Baru saja fera akan menuruni tangga ia dipanggil oleh seseorang. Ia menghentikan langkahnya dan menoleh kebelakang untuk mencari siapa yang memanggilnya.

"Heiii lo budek ya daritadi gue panggil gak berhenti-berhenti" ucap cowok itu lagi dengan gaya ngos-ngosan seperti habis dikejar setan. "Lah emang lo manggil gue?" Tanya fera cuek.

"Lo goblok atau gimana sih-__- iya gue manggil lo peak" balas cowok itu menggelengkan kepalanya.

Baru saja fera ingin membalas ucapan cowok itu. Tapi bel sudah bunyi dengan cepat fera meninggalkan cowok itu.
Sedangkan cowok itu ia hanya melongo melihat tingkahnya si fera.

"Baru kali ini gue ngajak bicara cewek habis itu ditinggalin, biasanya sih gue yang ninggalin" ucap cowok itu entah kepada siapa ia bicara.

***

Sesampainya dikelas fera buruburu menghampiri nanda dibangkunya.

"Habis dari mana sih lo sama bobi,farhan?" Tanya nanda gak santai.
"Habis dari kantin biasa laa makan hehe"
"Kenapa gak wa atau line gue. Jadi gue gak ribet nyari lo peak" sinis fera memukul lengan nanda.

Nanda cengengesan melihat fera seperti  itu, ia tai eh salah maksudnya tau kalau fera mencari-carinya tapi, ia sengaja tidak memberi tau karena ulah bobi

"Nan ikut ke kantin gak lo?" Tanya bobi
"Ayo deh gue laper banget nih, tapi ntar fera nyariin gue gimana?
"Alah udah biarin sekali-kali biar dia jones gituh, buruan gue laper nyet"
"Hhhh iya dehh" cibir nanda

"Jadi begituu ferr wkw" nanda menceritakan mengapa ia tidak memberi tau fera kalo ia dikantin, karena bobi bilang sekali-kali fera jones dulu gituh.

Perasaan gue tiap hari udah jones, masih aja dikatain jones dasar bobi babi. Batin fera sebal.

Nanda bercerita gak jelas dari a-z ngalor-ngidul, ngulon-ngetan deh ceritanya. Daripada fera mendengarkan nanda bercerita gak jelas kek gitu lebih baik ia mencari si kunyuk itu.

Fera mencari si kunyuk satu itu yang mengatai kalo ia jones. Fera memfokuskan matanya waktu liat bobi jalan sama si cowok itu yang ia ketemu.

Fera menepuk jidatnya ia baru ingat kalo ia tadi bicara sama cowok itu, gara-gara denger suara bel ia meninggalkan begitu saja cowok itu.

"Eh nan nan" panggil fera menyenggolkan tangannya dengan wajah masih melihat cowok itu.

"Apaan sih?" Balas nanda sensi. Gimana gak mau sensi daritadi ia cerita tapi dikacangin mulu.
"Nah loh kok lo sensi?" Sengit fera.

"Gimana gue gak mau sensi geblek, gue dari tadi cerita tapi lo gak dengerin malah nyari orang gak jelas" balas nanda sengit menonyor kepala fera.

"Kampret gak usah mukul kepala gue kali, eh eh lo tau gak co-" belum selesai fera bicara Pak budi sudah masuk ke kelas. Buru-buru fera duduk dengan normal selayaknya murid.

Aliquando [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang