"Sahabat adalah orang yang akan selalu ada saat kita terpuruk atau bahagia. Karena sahabat sejati tau gimana caranya mengobati rasa terpurukmu itu."
DevyMaharjaP
"Pagiiiiiiii gaesss" teriak fera didepan kelas.
"Woi nyet gak usah teriak-teriak juga kali" balas cewek rambut panjang yang dikuncir setengah
"Apaan sih nanda sayang uluhuluh pagi-pagi harusnya semangat dong, nah lu pagi-pagi marahin gue mulu" ledek fera.
"Anying kamu ya, yang marahin elu siapa sih fer, gak usah banyak ocot ya" balas nanda sambil berkata kotor.
Yaps rambut panjang yang dikuncir setengah ini namanya nanda sahabatnya fera ,sahabat yang paling sabar ngadepin bocah tengik satu ini. Fera Nanda udah sahabatan dari SMP sampe SMA dan dia 1 kelas 1 bangku mulu.
"Astaghfirullah omongannya nanda tobat nak huhu" ucap fera sambil berjalan kearah bangkunya.
"kurang sabar gimana gue punya temen kayak lu" sambil ngelus dada
"Hehe sabar ya punya temen yang cantik manis imut kayak gini" ucap fera sambil menggoda nanda. "Tauk ah fer"
Fera gadis cerewet yang gak punya malu selalu bertingkah seenaknya dan dia selalu gak takut sama apapun, dia banyak dikenal sama kakak kelas. Yaps fera kelas 10 lebih tepatnya 10 IPA 3. kenapa fera gak takut sama apapun? Kenapa fera banyak dikenal sama kakak kelas? Karena itu takdir, hehe bercanda. Karena fera memiliki ka---
"Woi fer diem mulu kantin yuk" teriak bobi sambil menggebrak meja fera
"Anying kamu bob gue barusan mau kenalan sama pembaca wattpad goblok eh elu datang-datang gebrak meja" balas fera marah sambil jotos lengan bobi.
"hehe maapin fera ku sayang uluhuluh" ucap bobi sambil nunjukin puppy eyes nya. "Alah gak usah sok imut lo bob" sentak fera sambil berjalan keluar kelas.
"Eh feraaaa lu mau kemana nyet,gue dilupain anying salah apa dedek" teriak nanda dari pojokan. Yak bocah ini hobi duduk dipojokkan deket jendela.
"Mau ke kantin diajak bobi nih, ikut kagak? Yang ngelupain elu juga siapa nyet salah siapa hobi kok duduk dipojok mau ngapain coba duduk dibelakang janganjangan elo.....phftffhrtdf" mulut fera langsung dibekap sama nanda kunyuk ini.
"caelah elu itu kalo punya mulut suka ngawur deh fer" bisik nanda sambil ngelepasin tangan yang tadi bekap mulut nanda.
"Eh kunyuk mulut lo bau apa sih kok asin-asin gimana gituh" balas fera sinis sambil meludah-ludah.
"oh asin ya hehe tadi habis pegang kelek gue hehe" ucap nanda ketawa sambil lari. "Anjing kamu mas" teriak fera
"Udahlah fer ayo kekantin dah lapar dedek" ucap bobi sambil ngerangkul pundak fera.
"Gak usah pegang-pegang ya atau gue hempas juga lu" sentak fera. "Hehe iyaiya bebeb fera kuh" ucap bobi sambil menggaruk kepala yang tidak gatal.
***
"Heh kunyuk lo harus tanggung jawab gara-gara tangan lo itu" sentak fera ke nanda yang lagi makan bakso."hhhh hiyaaa nhntiii ghueee thanggungh jhawabb" balas nanda gak jelas "goblok telen dulu baru ngomong" mukul kepala nanda pakai sendok.
"Iyaiya nanti gue tanggung jawab nyet, udah sana lo pesen makanan gue bayarin hm" lirik nanda sambil menikmati baksonya "nah gituuu"
"Buk ibukkk saya pesen soto bukkk kuahnya dikit aja" teriakk fera ke ibuk-ibuk kantin
"iya neng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliquando [SLOW UPDATE]
Teen FictionAKAN DIREVISI SETELAH TAMAT! Hidup penuh lika-liku, penuh rintangan tidak semuanya hidup bahagia. Hidup juga perlu perjuangan. Perjuangan fera untuk menyatukan keluarganya seperti keluarga yang lain, yang bahagia. Yang tidak pernah ada namanya "pert...