nol: jin

1.5K 160 12
                                    

"Papa sungguh sayang padamu, Jungkook."
.:. dads meet by fierdenlie



Bulan masih bersembunyi di balik awan; Kim Seokjin masih bersembunyi di balik selimut pemisah dirinya dengan apa yang orang sebut ketenangan. Sudah 3 bulan semenjak Lee Jaehwan, suaminya, pergi ke sisi-Nya. Baru akhir-akhir ini dia merasa sedih, penuh rindu akan kemampuan mengontrol emosinya yang kini gampang goyah begitu mengingat pasangan hidupnya itu. Apalagi dia harus mengurus seorang anak sendirian, yang masih belia dan tak tahu apa-apa.

Sembari mengusap kepala si balita yang masih tidur, dia merenungkan kembali kata-kata yang diucapkan kerabatnya.

"Kamu gak cari anak lain lagi?" tanya Byun Baekhyun. Ucapan itu mengalihkan perhatian Jin pada anak satu-satunya, yang sedang menghancurkan kartu susunan Park Jimin.

"Aku gak tau," kata Jin. "Kayaknya terlalu cepat kalau kucarikan dia saudara sekarang."

"Loh?" Kerabatnya itu tertawa kecil. "Aku sama Channie ngadopsi Jimin 2 tahun setelah Jinyoung, loh. Nah, Jungkook udah berapa tahun sama kamu?"

Jin mengernyitkan dahi. "Tapi, Ken..."

"Aku yakin Ken juga pasti mau punya anak yang banyak," canda Baekhyun. "Aku gak bisa maksa sih. Gak tau ya kalau Jungkook, maunya gimana."

"Kookie...?"

Jin menghembus nafas kuat, melampaui suara nafas anaknya yang sedang tertidur lelap. Jujur saja, dia merasa bahwa ini saja sudah cukup. Hidup dengan membangunkan Jungkook, menyuapinya, duduk di kantor dan menyibukkan dirinya hingga ia lelah...

Rutinitas yang sama dengan tahun lalu, terasa sangat, sangat membosankan.

Besok saja kupikirkan, ungkap sang duda.

÷ ÷ ÷ ÷ ÷ ÷ ÷ ÷ ÷

Kucoba deh ya, thanks for Jisunk yang udah jawabkan di FF NamJin pertamaku! 💞

Kuharap ini nggak kuabaikan juga ya ;w;

dads meet | namjin (slow update)Where stories live. Discover now