"HAPPY READING"
Pagi datang, sang surya bersinar menyelip masuk ke celah jendela kamar, dengan burung-burung terus berkicau seakan sambut datangnya pagi.Karla, gadis itu kini terbangun, duduk terdiam di atas kasur empuknya, tubuhnya menggeliat meregangkan tubuh untuk mengembalikan fleksibilitas otot di tubuhnya.
Tangannya menyingkirkan slimut lembut yang menutupi kaki, melangkahkan kaki turun dari ranjang Single dengan Headboard.
Berjalan melangkah ke arah kamar mandi, masuk sekedar membasuh muka dan gosok gigi.
Beberapa menit kemudian Karla keluar dari kamar mandi dengan wajah yang sudah bersih dan segar dan berlalu keluar dari kamar.
Langakah nya terhenti, matanya melotot sempurna, saat dilihatnya cowok ABG dengan rambut berjambul sudah duduk di sofa dengan tiduran sambil memainkan ponsel di tangannya, juga dengan ekspresi wajah senyum senyum sendiri.
Cowok ABG itu tidak salah lagi Kay adiknya.
Karla segera menuruni anak tangga dan menghampiri adiknya, segera ia merebut ponsel dari genggaman Kay dengan paksa.
Sontak membuat cowok kelas 8 smp ini tersentak kaget dan langsung mengambil posisi duduk.
"Pagi pagi udah main hp!! Senyum senyum sendiri lagi kaya orang gila" ucap Karla sambil menatap layar ponsel adiknya.
"Lo punya Instagram dek? Sejak kapan?" tanya Karla tersenyum saat melihat isi ponsel adiknya yang ternyata sedang membuka akun Instagram.
"Terserah gue lah! Apa urusan lo! Intinya Folowers gue lebih banyak dari pada lo! Sini balikin!" ujarnya sinis.
"Yah.. Bodo amat!" jawab Karla santai sambil terus menggeser geserkan jarinya di layar ponsel adiknya.
"Wihhh... Adek, kakak udah jago bikin cewek kesensem yah. Yang like udah banyak lagih. " serunya terus menjajahi isi akun Instagram milik adiknya ini.
"Kak Kay, udah punya pacar belum?
Ganteng banget sih anaknya siapa?" seru Karla membaca isi komentar di salah satu foto adiknya yang di lihatnya baru di unggah."Apaan si lo kak! Sini balikin!!" Kay merasa kesal dengan tingkah kakaknya itu yang telah mengganggunya, Kay beranjak dari duduknya, tangannya mencoba meraih ponselnya yang sekarang berada di genggaman Karla.
Namun sayang tubuhnya di dorong oleh kakaknya, sehingga tubuhnya terhempas ke sofa.
"flaktus lo kak!!" seru Kay menaikkan satu alisnya kesal.
"Kak apa kabar? Baik.
Udah punya pacar belum kak? Kayaknya belum.
Kak anak kelas 8d yah? Iyah kok tau.
Kak punya kakak nggak sih? Punya namanya Karla Anditiya, orangnya cantik, baik, pinter, perhatian banget pula. Haha" seru Karla membaca komentar komentar para gadis pecinta Kaylendra Adipati sambil satu persatu di balasinya.Karla nampak tertawa puas, setelah membalas komentar para Folowers adiknya.
Karla segera mengembalikan ponsel ke adiknya itu, yang nampak wajahnya sudah memerah saking emosi.
"Lo bales komen, Folowers gue! Setan lo kak! Nggak jadi cowok cool dong gue!" serunya kesal.
"Pengen jadi cowok cool? Masuk aja tuh ke kulkas nanti lo jadi cowok cool! Hahahaha" serunya tertawa puas, Karla beranjak pergi sebelumnya ia mencubit pipi Kay gemes.
"Flaktus!! Lo" seru Kay emosi.
"Nananana... Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya ku rela kau dengannya asalkan kau bahagiaaaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
YANG DI HARAPKAN
Teen FictionKarla menelan ludahnya ketakutan, tangannya mulai dingin, dan wajahnya memucat. Tanpa basa basi, segera ia beranjak dari duduknya, dengan tubuhnya yang sempoyongan lemas karena saking takut dan gugupnya. "Mau kemana lo?" tanya Dani melihat Karla b...