Amnesia 2

2.2K 117 1
                                    

"Mau kemana Al ?" tanya Gavin, yang melihat Alana sudah rapi seperti mau pergi.

"Ehm...itu aku mau jalan sama Rian" Alana sedikit gugup takut-takut Gavin tidak mengizinkannya pergi.

Gavin tidak menjawab dan malah pergi meninggalkan Alana sebenarnya Gavin punya alasan mengapa ia tidak mengizinkan Alana berpacaran dengan Brian
Tapi ia tidak mau memberi tahu Alana karena ia tak mau membuka luka lama yang sudah ia kubur dalam-dalam.

Flasback On

Hari itu Gavin ingin menemui kekasihnya Zara untuk mengajaknya makan malam bersama, Gavin sudah didepan pintu gerbang rumah Zara, saat memasuki rumah Zara ada motor sports warna merah yang sangat ia kenali siapa pemiliknya Gavin merasa akan ada sesuatu yang akan terjadi malam ini tapi ia mencoba menepis pikiran buruknya itu, Gavin mempercepat langkahnya memasuki rumah Zara.

Deg

Betapa terkejutnya ia melihat kekasih dan sahabatnya itu sedang bercumbu mesra.

"Bangsat...jadi ini yang lo lakuin dibelakang gue" ucap Gavin dengan amarah yang memuncak

"Ga...ga..gavin dengerin penjelasan aku dulu" Zara terkejut melihat kehadiran Gavin air matanya kini sudah turun, ia takut Gavin akan mengakhiri semuanya.

"Gue ga butuh penjelasan apapun kita P-U-T-U-S." ucap Gavin sengaja menekankan kata putus.

"Dan lo jangan pernah munculin muka lo dihadapan gue lagi, setan" ucap Gavin dan memutuskan untuk pergi dari rumah Zara.

Sejak saat itu Gavin sangat membenci Brian karena pada saat itu status Rian punya pacar dan ia malah bercumbu dengan wanita lain yang notabenenya adalah pacar sahabatnya sendiri yaitu Gavin, kurang jahat apa sahabat seperti Brian itu.
Sejak itu pula Gavin menutup hatinya untuk siapapun tapi sikap ramahnya tidak pernah hilang hanya saja dia akan berubah seratus delapan puluh derajat bila bertemu dengan Brian.

Flashback Off

                                      *****

Alana dan Brian sedang berada ditaman mereka sedang menghabiskan waktu berdua.
Alana sangat ingin menanyakan pada Rian mengapa Gavin seperti sangat membenci Rian tapi ia takut menyinggung perasaan kekasihnya itu.

"Hey..are you oke?"

"Aku gapapa, yan boleh aku nanya sesuatu?"

"Iya mau nanya apa ?"

"Emm...kamu ada masalah apa sama kak Gavin?"

Pertanyaan Alana seketika membuat Brian menegang, tidak mungkin ia memberitahu Alana tentang masa lalunya dengan Gavin sampai laki-laki itu teramat membencinya, yang ada rencana yang sudah ia buat akan hancur berantakan.

"Maaf Al aku ga bisa kasih tau kamu"

"Why ?"

"Belum saatnya Al"

"Iya tapi kapan yan? Aku ga mau ada rahasia diantara kita"

"Kalau gue udah berhasil balas dendam ke Gavin lewat lo" batin Rian.

"Nanti pasti kamu akan tau" ucap Rian dengan seringai jahatnya, sungguh sayang Alana terlalu polos untuk mengetahui arti senyuman itu.

TBC

Makasih lagi buat yang udah baca😊😍😘 jangan lupa ya vommentnya aku butuh banget mau kritikan sepedes 😱😱 apapun bakal aku terima 😀
Thanks lagi buat para readers..👍🌸

AMNESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang