"Mengenalmu membuatku ingin tahu masa lalu, masa lalu yang sampai kini tak pernah ku tahu bagaimana aku mengingatmu jika Amnesia mengganggu"
Alana Revita G.
Beruntung malam ini tidak ada tugas jadi Alana bisa bersantai dan melanjutkan novel yang belum selesai ia baca
Tiba-tiba saja ponsel Alana bergetar.Dert...dert..
[WhatsApp]
RafaTamfuan😘: halo ❤❤
Alana❤ : heh kunyuk ngapain lo bajak-bajak ponsel gue, malah namanya alay banget lagi😬
RafaTamfuan😘: yaelah sama pacar jangan galak-galak napa😂
Alana❤ : pacar biji mata lo👊😈
RafaTamfuan😘: gue ga mau pacaran sama biji mata, maunya sama lo😍😘
Alana❤ : ngomong sana lo sama Limbad😬
RafaTamfuan😘 : buset serem amat.
Alana❤ : sereman muka lo😈
RafaTamfuan😘 : ......
Alana❤ : kaya 💩lo
RafaTamfuan😘 : ???
Alana❤ : yaudah serah lo 👊
RafaTamfuan😘 : ett tadi kata lo gue kaya Limbad, kan Limbad ngga ngomong Al.
Alana❤ : setau gue dia ngga ngomong tapi kalau ada yang chat dibales lah bukan cuma titik atau tanda tanya doang.
RafaTamfuan😘 : cie lo sering chatan sama Limbad ya hahhaah😁😀
RafaTamfuan😘 : Rian ngga marah Al?
Alana❤ : Rafa dasar ih!!! sinting...sinting...sinting👊😈😬😠
RafaTamfuan😘 : sinting-sinting chat gue masih dibalesin aja😁
Alana baru sadar untuk apa ia membalas chat Rafa kalau itu malah membuatnya naik darah, ada apa dengannya ? Entahlah Alana sendiri bingung dengan dirinya, seperti ada magnet yang selalu menariknya untuk selalu meladeni Rafa.
Lagi-lagi ponsel Alana bergetar kali ini Alana mengganti nama alay Rafa dikontaknya.
Kunyukgesrek👹 : yaudah ga usah dipikirin kali Al, Good Night Have a nice dream💝😍😘
Entah mengapa Alana sangat bahagia dengan kata-kata Rafa padahal Rian sering mengucapkan hal yang sama tapi rasanya tidak sebahagia ini.
Alana merasa ada yang tidak beres dengan perasaanya apa semua ada hubungan dengan masa lalunya.Alana masih terjaga sampai jam 02.00 ia tidak bisa tidur bayang-bayang Rafa selalu memenuhi kepalanya, setiap kali ia akan menutup mata wajah Rafa lah yang pertama kali ia lihat. Tidak hanya wajah Rafa yang memenuhi kepalanya tapi kata-kata "good night, Have a nice dream" terus teringat oleh Alana. Alana terus mencoba memejamkan mata tapi usahanya gagal terus.
Tepat Jam 04.00 Alana baru bisa memejamkan matanya*****
"Alana kebo bangun," Gavin sudah berkali-kali membangunkan Alana tapi tetap saja Alana tidak bangun bahkan Gavin sudah memercikan Alana dengan air tapi Alana hanya membuka matanya sebentar kemudian tidur lagi.
"Yaudah bodo lo gue tinggal," akhirnya Gavin menyerah kalau ia terus-terusan membangunkan Alana yang ada Gavin ikut-ikutan kena hukuman.
Alana membuka matanya dan melihat jam yang sudah menunjukkan jam 06:45 itu artinya lima belas menit lagi bel masuk akan berbunyi dan sudah pasti Alana akan terlambat.
Tanpa pikir panjang Alana berlari-lari ke kamar mandi dan setelah selesai mandi ia memakai seragamnya dan turun kebawah mencari Gavin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA
Teen FictionAlana Revita Galena gadis berparas cantik yang menderita AMNESIA yang membuatnya lupa akan seseorang disekitarnya bahkan dengan dirinya sendiri pun dia tak ingat. Brian Brastio Grandly laki-laki yang mengisi hari-hari Alana setelah kecelakaan itu te...