Mark baru saja duduk di pojok kedai sore ini. Mark sesekali menjenjangkan lehernya untuk mencari keberadaan Lisa. Tapi, gadis itu sama sekali tak terlihat. Mark meraih ponselnya. Mencari kontak Line Lisa. Mark mengirim pesan agar Lisa mendatanginya.
Hai:) gue di kedai. Bawain gue coffee latte ya^^
16.37Mark meletakkan kembali ponselnya dan menatap kearah pintu karyawan. Menunggu Lisa keluar dari pintu itu dan menemuinya seraya membawa coffee pesanannya. Tapi, sampai lima menit, ia tidak mendapati Lisa keluar dan menemuinya.
Lisa melihat Yugyeom, teman Lisa yang melintas di sisinya setelah menerima pesanan. "Ehmm, sorry, Lisa dimana ya ? Kok nggak keliatan ?" Tanya Mark.
Yugyeom mengangguk secara refleck dan menjawab, "Tadi siang dia pulang. Katanya sih dia lagi nggak enak badan." Jawab Yugyeom.
"Dia pulang sama siapa?" Mark kembali mengajukan pertanyaan.
"Nggak tahu. Kayaknya sih nggak pulang sama Jisoo. Soalnya, tadi dia pulang naik taksi." Jawabnya lagi.
"Oh, yaudah. Makasih." Mark melemparkan senyum tipisnya dan segera beranjak untuk keluar dari kedai.
Ting! Mark berhenti di depan pintu kedai. Meraih ponselnya dan melihat notifikasi Line balasan dari Lisa.
Gue ada di sungai Han, kalau lo mau nemuin gue.
Lisa 16.41Mark menghela napas panjang. Menyimpan kembali ponselnya dan segera meninggalkan kedai. Mark yakin ada sesuatu yang terjadi pada Lisa dan Mark berharap itu bukan hal yang buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gagal ✔
FanfictionApa jadinya jika orang yang kamu sukai tidak pergi ke pernikahan sendiri ? Menyedihkan bukan ?