Hari ini adalah hari pertama gua datang kekampus sebagai mahasiswi semester dua, Setelah beberapa hari yang lalu gua sudah menghabiskan liburan selama dua bulan di Bali bareng nyokap sama bokap gua.
Dan gua jauh-jauh kesana cuma mau menikmati Pantai, Senja dan indahnya Nusa Dua
Koridor Kampus
Grekkkkk.. melempar tas ke kursi dengan muka ditekuk.
"Jis..Gua pengen liburan lagi, males kuliah"
"Yaampun hay, lo kan udah liburan dua bulan kemarin"
"Iya tapi masih belum bisa move on gua masih pengen ketemu pantai, ketemu senja sama ketemu langit"
"Yaudah sih libur semester depan, besuk kita liburan bareng deh ke Lombok"
"Serius lo? Gua tunggu janji lo pokoknya"
Dari kejahuhan terdengar ramai segerombolan mahasiswa-mahasisiwa mengerubungi dua laki-laki, yang berjalan swag didepan Hayi dan Jisu
"Kak, bagi tips deketin cewek dong, gua kan pengen romantis juga"
"kak, tips biar tambah ganteng gimana?"
"lo cuci muka, terus ngaca sana! Hahaha" ledek Bobby sambil makan permen karet yang dikunyahnya.
"apaan sih kak gua ngomong sama mas Hanbin bukan sama elo"
"Itu siapa sih, sok berasa artis banget dah"
"OMG! Dia hanbin gilak, pujangganya Anak sastra inggris"
"Oh gitu? Kenapa kok diikut-ikutin? Emang maling ya?
"Hahaha. Ya enggak lah mereka tuh adek tingkat yang minta solusi dan tips sama hanbin gitu deh, Karena hanbin itu terbukti sukses bikin Cewek yang dia suka luluh sama puisi puisi yang dia buat"
"Ohhh.. Gitu ya"
Ruang 303 Ilmu Komunikasi
"Gua bete gua bete gua bete sumpah!"
"Lo kenapa sih ros? Ditekuk gitu mukanya"
"Junedi tadi malem update Snapgram bareng Lisa""Terus kenapa? Katanya udah Moveon ?"
"Bukanya gitu jis, Namanya juga perasaan ya gua gak bisa bohong lah sama apa yang gua rasain, dan emang hati gua cemburu"
"Yaudah lah lupain aja pelan pelan entar juga lo lupa sama si junet, kan masih ada Mino " sahut Hayi
" Ah.. apaan sih lu hay, gua gak mau sama Mino"
"Eh jangan gitu entar lama-lama lo bisa demen lo sama Mino"
Setelah gua mengikuti mata kuliah yang pertama yang begitu membosankan dan bikin gua ngantuk akhinya gua keluar juga dari kelas itu Pas gua keluar kelas tiba-tiba...
GUBRAKKK!!! Tak sengaja Hanbin dan Hayi bertabrakan di depan kelas
"Lo punya mata dipake dong, ganteng ganteng kok buta" Rose dengan galaknya memaki hanbin
"Sorry.. Sorry gua buru buru ada kelas pengganti soalnya"
"EEE tunggu tunggu lo hanbin kan? mahasiswa sastra nggris?
"Iya kenapa?
"Oh iyaa gua udah follow IG elu jangan lupa di Follback ya, elu aslinya dilihat dari deket emang ganteng banget ya"
"Ih jis apaan sih lo norak yuk ah"
Hayi dan temen-temanya pun pergi dari tempat itu dan tanpa sadar Hayi menjatuhkan earphone kesayanganya, dan Hanbin menemukan earphone hayi. Earphone itu adalah benda kesayangan hayi setelah Novel, selain hoby membaca novel dia juga sering dengerin lagu lagu Favorit dia seperti R&B Pop dan Ballad, dan penyanyi kesukaan dia adalah Avril Lavigne dan Selena Gomes.
Dimobil
"Asli hanbin ganteng bangett sumpah aaaaaa" teriak Jisu dengan sangat bahagia
"Perasaan lu udah liat dia deh tadi pagi"
"Iya tapi kan gua tadi bisa ngobrol-ngobrol sama dia ,gua udah lama nginceng dia lewat IG hahaha"
"Ih cowok kaya gitu aja lu taksir, naksir tuh cowok macem yoyo anak Manajemen, udah ganteng,tajir pinter lagi" celetuk Rose sewot.
Sesampainya dirumah, saat habis Sholat magrib adalah saat paling indah untuk membaca Novel sambil dengerin lagu lagu galau dan Novel yang mau gua baca itu adalah Sebuah usaha melupakan karya Boy Chandra dan ketika gua membuka tas dan mencari earphone yang pengen gua pake ternyata earphone itu ilang, gua sempat bingung dimana earphone kesayangan gua itu.
"Loh earpone gua dimana? Perasaan gua tadi dikampus gak ngeluarin apa-apa deh kok sekarang hilang"
- CECAN UNCH GRUB CHAT-
Hayi: "Guys, earphone gua ilang, kalian ngambil earphone gua gak?"
Rose: "Tadi terakhir lo naruh dimana, lu lupa naruh kalik"
Hayi: " Gua tadi bawa kekampus pas tadi mau gua bawa kemobil gua keluarin dari tas tapi sekarang udah gak ada"
Jisu: "Jangan jangan jatuh pas lu tabrakan sama hanbin tadi "
Hayi : "OMG kayanya iya deh,chat dia dong suruh ngembaliin earphone gua"
Jisu: "ya mana gua tau nomer dia, lu aja sana DM lewat IG"
Hayi: "Ah malesss.."
Jisu: "yaudah yang butuh siapa?"
Hayi:"apa nama IGnya sini?"
Jisu: @HanbinBima
Tak lama kemudian, Hayi mulai mengetik nama Hanbin dipapan keyword tanpa dia follow terlebih dahulu dan tanpa berpikir panjang Hayi pun memberanikan diri mengirim pesan ke hanbin lewat IG hanbin yang followers nya sudah mencapai 708k itu.
-Direct Message-
"Hai, gua Hayi cewek yang lo tabrak tadi siang dikampus, kayanya earphone gua jatuh pas tabrakan tadi deh, kalau emang lo yang ngambil tolong dikembaliin dong. Makasih"
Satu jam dua jam dan sampai larut malam hayi masih menunggu balasan pesan dari hanbin dan akhirnya hanbin pun membalas pesan itu.
"Hai juga, iya gua nemuin earpone lu tadi siang, kalau lu mau ambil besuk ke fakultas Sastra aja, gua besuk kuliah sampai sore kok"
"Oke deh, besuk gua kesana, makasih ya"
◆◆◆◆◆
Oke readers yang baik hati, ini masih part Pertama ya.. maaf kalau garing jangan lupa tinggalkan jejak ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Hanbin (COMPLETED ✔)
Fanfiction" Hay, bisa gak kita keluar dari zona ini, tanpa gua harus kehilangan lo? " Cast: Kim Hanbin as Hanbin Bima Yudistira Lee Hi as Salsabila Hayi Maurenia Kim Jisoo as Adriana Jisu Park Chayeong as Roseane Nabila Kim Jiwon as Bobby Ahmad Ramadan Song...