#4 It's Real

363 41 2
                                    

Hari ini adalah hari paling menyebalkan sedunia karena hari ini ada quiz dari dosen dan mata kuliah paling gua benci,
Mending ya kalau dosenya itu cowok ganteng masih jomblo, lah ini udah ibu- ibu ,killer dan judes abis.

Setelah dua jam gua serasa berada dineraka akhirnya gua bisa keluar juga menikamati udara segar pada siang hari.

Saat gua cek hp ternyata ada 5 pangilan tak terjawab dari hanbin.
Gua pun langsung cepet-cepet sms dia

"Ada apa mbin? Gua tadi ada quiz hp gua matiin"

"Oh gapapa, gua mau ke fakultas lo,Bawa sari roti kesukaan lo"

"oke, gua juga baru aja keluar kok"

"Gua sama bobby sama mino ya"

"Oke"

Sekitar 30 menit, gua nunggu sendirian ditaman, jisu dan rose pun datang.

"Hai.. hai.. hai"

"Ros, lo keknya seneng banget hari ini"

"Tau tuh dari tadi dia nanyi lagu nya Anji yang Dia mulu"

"Guys... Gua balikan lagi sama Junet"

Taraaa..
Sambil menunjakan Wallpaper foto dihpnya dia sedang mencium pipi junet.

"Whatttt? Rose elu udah disakiti kenapa masih mau aja sama tuh bocah" kata Hayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Whatttt? Rose elu udah disakiti kenapa masih mau aja sama tuh bocah" kata Hayi

"Iya, elu ujung ujung di selingkuhi lagi sama Junet. Emangnya dia udah putus Sama Lisa?"

"Gua kemarin udah kroscek kalau dia beneran udah putus sama lisa, dan dia nyesel mutusin gua, dan dia bilang gak mau nyakitin gua untuk yang kedua kalinya gitu"

"Kalau lo emang bahagia sama junet gapapa ros, tapi kalau besuk lu disakit apa lo nangis karena dia lu bilang sama kita ya"

"Uhh kalian memang terbaik. iya makasih cewek unchh ku"

Dan mereka pun berpelukan seperti teletabies, tak lama kemudian Hanbin, bobby dan Mino datang.

"Ada acara apa ini kok peluk pelukan segala, mau ikutan juga dong hahaha"
Tanya mino sambil mengoda

"Rose balikan lagi sama junet, dari tadi senyum-senyum"

Mendengar cerita itu Hati mino yang tadinya seneng bertemu dengan Rose berubah menjadi panas.

"Udah balikan? Oh selamat ya " sambil mengulurkan tangannya menjabat tangan rose

"Iya makasih, entar junet kesini kok mau jemput gua , kita mau pergi makan"

"Lo gak ikut sama kita aja?" kata Jisu

"maaf ya cantik, kalian aja gua gak ikut, gua udah janji sama junet, bentar lagi dia pasti datang kok"

Muka Mino berubah dari yang tadinya udah cemberut sekarang jadi tambah ditekuk tekuk.

Dari kejauhan datang seorang cowok berbadan tinggi yang mukanya coolable banget datang menghampiri Rose.

Dear Hanbin (COMPLETED ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang