#10 Bad Night

256 36 2
                                    

Malam ini penuh cerita hati, sedikit suka banyak duka, 10 menit setelah Hanbin meninggalkan Hayi , hayi kembali ke kamar dengan perasaan yang sedih dan gelisah.
Dua jam kemudian Hayi menceritakan kejadian itu kepada rose dan Jiso lewat Grub Line milik mereka.

Hayi: Gua harus gimana sih gaes? Ngadepin hanbin, gua pergi sama wawan salah, padalah kita tuh gak ada hubungan apa apa

Jisu: Sedang mengetik

Rose: Hanbin kaya gitu, karena dia sayang sama lo hay dia gak mau liat lo sama yang lain.

Jisu: Gua tau dari bobby juga dia cemburu pas liat lo jalan sama kak wawan

Hayi: Ros, tapi hanbin gak pernah bilang sayang sama gua

Rose: Emanganya sayang perlu diungkapkan? Sayang itu bisa dengan peduli.

Jisu: Harusnya lo jangan mau jalan sama kak wawan, kalau akhirnya bakal menyakitkan semuanya.

Hayi pun memikirkan perkataan temen-temanya dan dia berfikir akan minta maaf kepada Hanbin keesokon harinya.

Kesekon harinya Hayi pun sengaja berangkat pagi supaya bisa bertemu dengan hanbin padalah dia kuliah masih sekitar jam 12 siang, dia duduk ditaman sesekali melihat ke arah kiri dan kanan lorong kampus, tak lama menunggu hayi mendadak dikagetkan dengan kedatangan Hanbin cs dari arah parkiran, lalu Hayi pun mati-matian mengatur detak jantungnya serilek mungkin, dan mengatur nafasnya.

"Mbin boleh ngomong bentar gak?" Mendekati Hanbin

"Bro kita duluan ya" Seru Mino dan bobby

"Mau ngomong apa?"

"Kita duduk disana ya" Hayi mengajak Hanbin duduk ditaman

"Gua Cuma mau jelasin yang tadi malem, sekalian gua mau nanya lo kenapa sih bersikap kaya gini?"

"Yang tadi malem? Emangnya gua ngapain? Lo ngapain?" Hanbin pura pura melupakan kejadian tadi malam

"Jadi kemarin itu pas gua bilang sama lo mau ngerjain tugas emang gua ngerjain tugas, tapi pas pulang dari kampus, kak wawan ngajak gua liat event Buku Tere Liye, sumpah gua bener bener lupa"

"Kalau udah gua cabut ya"

"Lo kok gitu sih, lo boleh cemburu tapi lo jangan egois dong, lo juga harus dengerin penjelasan seseorang" Hayi lalu membentak Hanbin

Hanbin pun hanya tersenyum dan meningglan hayi.

"Ih kesel deh gua sama tuh cowok"

*****

"Eh Lusa ada kuliah pengganti, jadi selama minggu ini kita libur, tapi banyak tugas, gimana kalau besuk kita kerumah Hayi biar tugasnya kita cepet beres, makin cepet ngumpulin makin baik kan?" Jisu yang dari tadi mengoceh sendiri, tidak digubris oleh kedua temannya rose dan Hayi hanya terdiam dan melamun.

"WOY! Kalian kenapa sih? Gua dari tadi ngomong gak ada yang dengerin?"

"Kenapa kenapa jis?" Hayi bertanya tentang pembicaraan Jisu tadi

"Kenapa? Lo masih galau karena hanbin? Rose juga kenapa dih ikut ikutan?"

"Enggak gua gapapa kok" jawab Rose lesu

"Bilang aja ros, kalau lo ada masalah lagi sama Junet" Tanya Hayi

"Gua gak tau lagi hay semenjak seminggu yang lalu pas gua liat junet sama cewek lain, hati gua rasanya sakit banget, nyesek banget gitu, tapi disisi lain gua malu banget sama Mino"

Dear Hanbin (COMPLETED ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang