Sore hari pun penuh perenungan mendalam sesaat, merasa saling menyesal berbuat salah terhadap orang yang selama ini telah banyak berbuat baik padanya.
Langit pun mulai berwarna jingga, pertanda matahari akan segera terbenam, namun tetap setia memancarkan cahaya untuk kehidupan.
Mereka pun sampai ditempat yang mereka tuju sebuah jembatan merah dengan pemandangan laut di depannya.
Hanbin Nampak serius berdiri disebelah Hayi yang pandanganya tak mau lepas dari gadis cantik, bermata penuh bintang dan ombak laut dimatanya.
“Hay, maafin gua yang terlalu posesif kemarin ya"“Gua juga minta maaf udah ngecewain lo”
Hayi menangis, tapi segera menghapus air matanya, menahan sakit yang sebenernya telah dia buat sendiri.
“Hay? Kenapa lo nangis?”
“Hmm? Lo tau gak sih? Capek tau kemarin lo cuekin gua terus kaya gini, harusnya kalau gua punya salah lo langsung ngomong apa yang terjadi, Selain gua ngrasa bersalah sama lu gua jadi makan hati ”
“Gua bersikap kaya gitu, karena gua pengen tau, sikap lo, perasan lo berubah gak sama gua”
Hayi terdiam lalu menyenderkan kepalanya dibahu hanbin, nampak beberapa kapal berlalu lalang didepan mereka, gemerlap lampu jembatan menjadi sebuah pemandangan yang indah.
”Gua belum pernah ngerasain ini sebelumnya, merasa nyaman di dekat orang”
“Oke mulai sekarang kita baikan? Lo gak marah lagi sama gua? Dan gua gak punya salah sama lo? DEAL!
Hanbin pun mendundukkan kepalanya bertanda sepakat dengan perkataan Hayi.
“Oke tapi ada syaratnya”
“Kok pake syarat segala, apa?”
“Besuk seharian lo harus ngajak gua jalan-jalan”
“Kemana?”
“Ya terserah lo lah mau kemana, lo punya otak kan buat mikir, dasar otak udang"
“Gua tunggu jawaban lo nanti malem, sekarang kita pulang dulu ya udah malem”
◆◆◆◆
Sesampainya dirumah, Hayi merebahkan tubunya dikasur didalam kamar yang sudah tidak rapi lagi dan terdengar dering nada line, berulang ulang
Hanbin: Hay, gimana besuk?
Hanbin: Kalau besuk gak jadi aku juga gak jadi maafin kamu
Hayi: Oke Oke gua tunggu jam 9 ya dirumah
Pagi berkejaran dengan cinta yang Nampak didepan mata, Hanbin sudah bersiap siap menjemput Hayi dengan mengenakan baju flannel merah kasualnya sepatu kets favoritnya dan tak lupa mengenakan getsby dirambutnya agar terlihat klimis dan sedikit semprotan parfum mewah yang wanginya bahahkan sudah tercium dari kejauhan 7 meter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Hanbin (COMPLETED ✔)
Fanfiction" Hay, bisa gak kita keluar dari zona ini, tanpa gua harus kehilangan lo? " Cast: Kim Hanbin as Hanbin Bima Yudistira Lee Hi as Salsabila Hayi Maurenia Kim Jisoo as Adriana Jisu Park Chayeong as Roseane Nabila Kim Jiwon as Bobby Ahmad Ramadan Song...