Member SNSD baru saja mendapatkan dorm. Dorm nya lumayan besar dan ada 3 kamar. Mereka akan membagikan kamar
Taeyeon: "Ne, Aku bakal bagikan kamar biar cepet"
All: "nee"
Kamar 1:
Yoona,Seohyun,Hyoyeon
Kamar 2:
Taeyeon,Yuri,Sunny
Kamar 3:
Sooyoung,Jessica,TiffanyTaeyeon: "ok karna udah malam kalian masuk kekamar ne"
All: "good night"Mereka pun terlelap!!
Hari sudah menunjukkan pukul 06.00 AM.Kamar 2 Prov'
Taeyeon: "ayoo bangun bangun"Sunny: "yakk.. unnie hari ini memangnya ada jadwal live kah,aku masih ngantuk"
Taeyeon: "kamu fikir kalo tidak ada acara kamu ga beraktivitas lainnya,Hariini jadwal kamu kuliah sunny-ah' (apa kuliah? Iya member SNSD ini masih kuliah ok)
Sunny: "Nee.. Yak kwon yuri bangun"
Yuri: "aku udah bangun sunny, berisik teriakan mu oh"
Taeyeon pun keluar kamar dan masuk ke kamar 3. Pintu nya tidak terkunci
Glekk
Taeyeon membuka tirai kamar itu dan berteriak membangunkan mereka(itu memang kebiasaan taeyeon)
Sooyoung: "Yak unnie stop kuping ku budeg lama-lama"
Taeyeon: "yak cepet kau bangun" (sambil terkekeh dengar ocehan sooyoung)
Tiffany: "Hari ini jadwal kuliah siapa?" (Tanya fany dengan mata tertutup)
Taeyeon: "Udh kau bangun saja dulu lalu mandi fany-ah"
Sooyoung: "Sica unnie bangun eoh, Kau pulas sekali" (sambil memukul sica dengan guling tapi sica tak bangun)
Taeyeon: "Sicaaa Yak bangun Jessica" (Teriak taeyeon dengan super kencang)
Jessica mulai membuka matanya pelan-pelan. Taeyeon dan Sooyoung beranjak ke luar kamar, Tiffany mandi.
Taeyeon akhirnya memutuskan untuk ke dapur dan sudah ada hyoyeon yang sedang masak
Ruang Tamu Porv'
Seohyun: "Dimana Tiffany unnie?"Sooyoung: "dia sedang mandi"(sambil menyalakan televisi)
Seohyun: "lama sekali si huh"
Yuri: "memangnya kau mau kemana seo, Pagi-pagi sudah pergi aja" (sambung Yuri dengan kepo)
Seohyun: "Fany unnie mengajak ku pergi ke Supermarket pagi ini"(Jawab seo polos)
Soo&yuri: " JINJAAA... Fany ngajak ke supermarket" (Teriak bersamaan dengan refleks).
Jessica: "ishh berisik banget si masih pagi ini tau"
Yuri: "sica kok tumben kau sudah bangun biasanya tunggu bikin semuanya marah dengan kau"
Sooyoung: "haaa aku lapar sekali ini" (Ucapnya sambil beranjak kedapur)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sáranghae SNSD♡
FanfictionCerita padaku sica-ya. Aku akan mendengarkan, kau lupa kau ini sahabatku kamu lupa janji kita yang tidak boleh menutup nutupinya" kata Yuri. "Aku bingung yuri , Kau tau bukan aku punya Bisnis? Aku harus gimana aku takut bisnis ku membuat waktu ku me...