Makanan yang mereka pesan sudah datang, Mereka segera melahapnya karena lapar sekali. Jam menunjukkan pukul 04.00 selesai makan mereka segera beraktivitas sendiri-sendiri. Diruang tamu ada seohyun yang asyik dengan nonton keroro dan ada tiffany yang mengecek ponsel sambil menunggu jessica datang.
"Anyeong" Teriak sica dan sooyoung.
"Mana sica-ya Janji kau" pinta tiffany tidak sabar.
"Kau ini belum juga aku duduk suda memintanya saja" gumam jessica sambil menuju sofa.
"Ini untuk kau tiffany" Kata jessica
Jessica memberi tiffany sebuah jam dan gelang couple dengan jessica."Dan ini untuk kau Seohyun" kata jessica.
Jessica memberi seohyun Case keroro dan boneka keroro."Ahh jessica Komawo" kata tiffany dengan senang.
"Sica eonnie aku suka ini, komawo eonnie saranghae" seru seohyun sambil peluk jessica hangat
"Cheonmaneyo" Jawab jessica senang.
"Sica-ya ayo ke kamar" ajak sooyoung
"Nee, aku ke kemar dulu ne" sahut jessica.
-------------------
Jam menunjukkan pukul 05.00, Sore ini seoul dibasahi oleh salju yang sangat dingin. Suasana sore in dorm sepi mereka semua berada di kamar masing-masing."Eonnie salju nya sangat dingin sore ini" Gumam Sunny.
"Ne sangat dingin sekali" Gumam Taeyeon Yang menyelimuti semua tubuh nya
"Aku pergi ke dapur dulu ne" Kata Yuri
-------------------
Setelah di dapur Yuri bingung harus ngapain dan dia mulai mengaduk coklat hangat. Tak lama ada seseorang yang menghampirinya."Yuri-ah kau sedang apa?" Tanya gadis itu
"Ehhh Sica eonnie, Aniyo, aku hanya ingin minum coklat hangat saja apa kau mau?" Tanya Yuri.
Jessica mengangguk dan duduk disamping kursi Yuri. Suasana hening sampai akhirnya Yuri membuka hening itu
"Kau kenapa tidak tidur, Biasanya kamu senang dengan waktu kosong sehingga kau bisa tertidur begitu lama" Tanya yuri.
"Oh itu, Kwaenchanayo aku hanya tidak ingin tertidur, lagipula mana bisa aku tenang tidur suasana dingin seperti ini" jawab jessica.
"Geojitmal hajimara, cerita padaku mustahil jika kau tidak bisa tertidur sica-ya" Kata Yuri dengan wajah serius.
"Mmm.. gimana ya yuri" Gumam sica
"Cerita padaku sica-ya. Aku akan mendengarkan, kau lupa kau ini sahabatku kamu lupa janji kita yang tidak boleh menutup nutupinya" kata Yuri.
"Aku bingung yuri , Kau tau bukan aku punya Bisnis? Aku harus gimana aku takut bisnis ku membuat waktu ku mepet atau bentrok dengan jadwal SNSD yuri, Aku bingung harus bagaimana" Cerita jessica dengan wajah membingungkan.
"Eonnie, Kau harus pintar membagi waktu sica, Aku percaya kau bisa melakukan tanpa harus memilih mana prioritas mu, Ayo sica aku akan disamping mu dan membantu eonnie. Fighting" kata Yuri, Menyemangati jessica.
"Aku takut jika suatu saat aku disuruh milih, Aku takut yurii. Aku pasti akan jauh dari kalian Maaf aku selalu sibuk dengan bisnis ku mianhae" Kata sica dengan mata berkaca kaca.
"Stop berbicara seperti itu eonnie. Ayo kau bisa sica-ya" Kata Yuri.
"Komawo yuri, kau orang yang aku percaya. Ayo minum" kata jessica.
--------------
Jangan lupa comment&like ne, Aku butuh itu . Makasih. Maaf jika ff nya gajelas Tolong kasih kritik yang baik ne supaya aku bisa melaksanakannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sáranghae SNSD♡
Fiksi PenggemarCerita padaku sica-ya. Aku akan mendengarkan, kau lupa kau ini sahabatku kamu lupa janji kita yang tidak boleh menutup nutupinya" kata Yuri. "Aku bingung yuri , Kau tau bukan aku punya Bisnis? Aku harus gimana aku takut bisnis ku membuat waktu ku me...