part 8.

322 24 0
                                    

Tiffany pov

Aku terbangun dari tidurku, Kulihat sudah jam 01.00 PM aku melihat jessica sedang tidur pulas. Aku beranjak dari ranjang dan meninggalkan kamar, Tapi setelah keluar aku tidak melihat siapapun di sana Dorm sangat sepi.
Aku segera masuk ke kamar dan mengambil ponsel dan mencari nama Taeyeon.

Taeyeon: waeyo fany?
Tiffany: yak! Kalian dimana?
Taeyeon: Aku lagi perjalanan pulang, Disana bukannya ada yoona dan sunny?
Tiffany: tidak ada, aku hanya melihat jessica tertidur eonnie.
Taeyeon: Yaudah mungkin mereka akan pulang sebentar lagi, Kau bangunkan jessica dan bersiap-siap.

Aku mematikan telepon itu, segera ku bangunkan si tukang tidur itu.

"Eonnie" teriak tiffany.

"Bangun Jessica bangun, kita akan pergi jangan sampai kau membuat mereka marah padamu eoh!!" Sahut tiffany.

"Aishh... berisik sekali kau fany-ya!" Kata jessica.

"Bangun cepat!!" Teriak ku. Dan segera bergegesan mandi.

----------------
Jam sudah pukul 02.00 PM, Semua member snsd sudah bersiap dan akan berjalan.
Mereka memasuki mobil yang sudah disiapkan, Dan sesampai disana mereka harus memakai baju yang sudah disiapkan.

Mereka menampilkan lagu dancing queen, dan i got a boy.

Setelah selesai mereka akan pergi pulang.
Sesampai di dorm mereka duduk di ruang tengah.

"Ahhh... Cukup lelah" Gumam Yoona.

"Iya.. oh iya kapan kita akan latihan buat konser ?"tanya jessica.

"Belum dapat kabar huh" jawab Taeyeon.

"Oh iya dimana seohyun" Kata Yuri, Yang terdasar jika seohyun tidak berada di antara mereka.

"Mmm... Dia sedang didalam kamar yuri-ah!" Sahut Sunny.

"Aku ingin kekamar dulu ne" Kata Sooyoung. Diikuti Jessica dibelakangnya.

"Yaudah kalian istirahat saja, Biar aku sama Taeyeon yang menyiapkan makan malam" Kata hyoyeon. Diikuti anggukan Taeyeon.

Maaf ya Ff kali ini pendek hehe, Beri vote untuk Ff ini ne. Makasi😊

Sáranghae SNSD♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang