Pagi ini pukul 08.00 Semua member SNSD bermain kartu di ruang tengah. Kecuali jessica,Sooyoung yang masih tenggelam dalam mimpi dan Hyoyeon yang harus bersiap-siap pergi ke kampus.
"Yuri, Apakah kamu akan pergi ke kampus pagi-pagi gini?" Tanya sunny.
"Ne, Menangnya hari ini kita punya kegiatan apa?" Tanya Yoona.
"Mmmm.... Sore ini kita harus live di music bank. Berangkat kira-kira jam 3 nanti, Selesai jam 5" Kata Taeyeon.
"Eonnie bukan hari ini kau harus pergi ke lokasi kan?" Kata Yoona.
"Ne, Nanti aku berangkat jam 9 Sekitar jam 2 nanti aku izin untuk pulang" jelas taeyeon.
"Yuri Ayoo kita berangkat sekarang, Nanti jam 1 kita pulang aja ya" kata Hyoyeon.
"Okay, kita pergi dulu ya. Anyeong...." Kata Yuri
Glekkkk
Suara pintu kamar terbuka,Terliat Sooyoung yang sudah rapih dan diikutin jessica."Yak! Sica-ya apa kau akan ikut Sooyoung pergi lagi?" Tanya Tiffany.
"Aniyo.. Aku hanya ingin gabung dengan kalian, sooyoung hari ini pergi sendiri" Jelas sica sambil duduk di sofa.
"Sooyoung bisakah kau izin nanti pulang jam 2?" Tanya Taeyeon.
"Waeyo eonnie?" Tanya sooyoung balik.
"Hari ini kita ada jadwal live music bank jam 3" jelas Sunny
"Arayo... Ne nanti aku izin dengan sajangmin, aku pergi dulu ya. Bye" jelas Sooyoung sambiol meninggalkan ruangan ini.
"Yaudah aku siap-siap dulu ne!" Kata Taeyeon.
Taeyeon meninggalkan mereka dan pergi kekamar.
"Harusnya hariini aku pergi dengan krystal untuk melihat bisnis ku" kata Jessica dengan wajah sedih.
"Kenapa tidak jadi eonnie?" Tanya Yoona.
"Tapi Krystal harus persiapkan comeback Fx" jelas jessica.
"Fx akan comeback eonnie?" Tanya Seohyun.
"Aku juga melihat di internet bahwa lagu nya akan dirilis bulan depan" jelas Sunny.
"Lain kali saja eonnie, Kalau tidak kenapa tidak mengajak Krystal untuk datang ke sini" kata tiffany.
"Sudah ku ajak,Tapi dia takut merepotkan kalian" kata sica.
"Mmm.. Krystal berbeda dengan jessica eonnie" Kata Yoona dengan terkekeh
"Yakkk! Kau menyebalkan sekali Yoona-sii" Kata Jessica dengan wajah kesal.
"Kau memanggilku dengan sebutan Sii? Eomeona!!" Kata Yoona dengan ledekannya.
"Kau menyebalkan sekali Yoona!" Kata jessica
"Mianhae Jessica eonnie" Kaya Yoona dengan cute face.
Semuanya tertawa dan terlihat Taeyeon sudah rapih dan cantik.
"Eonnie kenapa kau tidak menguncir rambut mu?" Tanya Seohyun dengan polos.
"Aku suka kau dikuncir" kata Sunny.
"Ne nanti akan aku kuncir setelah di mobil, aku pergi dulu ya. Byee" kata Teyeon meninggalkan Ruangan ini.
------------------------
Jam pukul 11.00 Matahari terik menyinari kota seoul."Sunny bagaimana kalo kita pergi ke supermarket, kebutuhan kita sudah habis" Kata Yoona.
"Ne, Hanya Berdua saja? Bagaimana jika mengajak Seohyun, Pasti Fany dan sica eonnie sedang tidur huuuu" kata Sunny.
"Seohyun-yaaa......." Teriak Yoona.
"Ne eonnie,Waeyo?" Tanya seohyun dengan wajah polos.
"Kau mau ikut kita pergi ke supermarket??" Ajak Yoona
"Mullon imnida, ayo" kata seohyun.
Mereka pun pergi,dan yang hanya tersisa di dorm ialah Fany,Sica sedang tidur dikamarnya.
---------------------------
Gimana dengan FF hari ini? Silahkan Comment yaa... aku butuh itu hehe , Makasii^^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Sáranghae SNSD♡
FanfictionCerita padaku sica-ya. Aku akan mendengarkan, kau lupa kau ini sahabatku kamu lupa janji kita yang tidak boleh menutup nutupinya" kata Yuri. "Aku bingung yuri , Kau tau bukan aku punya Bisnis? Aku harus gimana aku takut bisnis ku membuat waktu ku me...