Suasana dorm hening . Hanya ada Taeyeon,Yuri dan Hyoyeon yang sedang diruang tengah. Tiba-tiba suara ponsel Taeyeon berdering..
Taeyeon Part.
"Yoboseyo" Sahut Taeyeon.
"Yoboseyo Apa ini benar nomer Taeyeon? Tanya penelepon.
"Ne.. wae?" Tanya taeyeon balik.
"Saya dari produser Film, Apa kamu bulan ini ada kegiatan main film" Tanya pelepon.
"Oh tidak seonsaengnim, Memangnya kenapa?" Tanya Taeyeon lagi.
"Saya mau menawarkan kamu bermain film kami, Film Berepisode yang tayang setiap hari, Gimana apa kau bersedia" Kata penelepon.
"Ohh Iya Tapi Saya Takut Jadwal bentrok dengan SNSD, Bagaimana soal itu seongsaengnim?" Kata Taeyeon.
"Oh soal itu, Tidak usah kau pikirkan Kami bisa membagi jadwal sesuai jadwal kamu kimtaeyeon!" Kata penelepon.
"Ohh Gomawo seongsaengnim, Kapan aku harus memulainya?" Kata Taeyeon
"Besok sudah bisa dimulai, Kau juga akan menjadi pemeran utama taeyeon"Kata penelepon
"Oh baiklah seongsaengnim. Kamsahamnida" Kata Taeyeon.
----------------------
Taeyeon menutup telepon nya dan kembali bergabung dengan Yuri dan Hyoyeon."Wae eonnie?" Tanya Yuri.
"Iya aku ditawarin main film, saeng" Jawab Taeyeon sambil duduk.
"Ohh terus kau menerimanya?" Tanya Yuri Lagi.
"Ne, Tidak masalah kan? Seongsaengmin juga akan mengatur jadwal bentrok dengan SNSd" jawab taeyeon
"Fighting" Kata Yuri dan Hyoyeon barengan.
Mereka bertiga melihat tiffany yang baru saja keluar dari kamarnya.
Dan sekarang jam 03.00"Taeyeon-ah apa tidak ada makanan?" Tanya tiffany dengan wajah melas.
"Aniyo fany, bukannya tadi kau pergi ke supermarket lalu kau membeli apa?" Tanya Taeyeon.
"Oh itu aku membeli pembakut hehe" Jawab fany dengan eye smilenya itu.
"Sore ini aku lagi malas masak Taeyeon" kata hyoyeon.
"Yaudah kalo kayak gitu kita delivery aja" sahut yuri gembira.
"Baiklah aku akan telepon" Sahut Taeyeon sambil mengutik ponsel kesayangannya.
Glekkk
Bunyi pintu seperti ada oranh yang masuk"Anyeong eonnie" Sahut Seohyun
"Kayanya kamu bahagia banget hari ini, Jangan-jangan kamu kencang yaa... ciee maknae satu ini cie..." Kata Tiffany meledek Magnae satu ini.
"Ahh aniyo aniyo eonnie. Aku lagi senang saja hari ini, Lha kok cuma kalian ber4 yang lainnya mana" Tanya seohyun.
"Ohh mereka dikamar, Jessica menemani sooyoung ke lokasi nya" Jawab Taeyeon.
"Baiklah aku kedalam dulu eonnie" Sahut Seohyun sembari jalan menuju kamar.
Drrtt drrtt..
Ponsel Taeyeon bergerar dan terlihat nama jessica diponsel nya."Waeyo sica-ya" Jawab Taeyeon.
"Apa kalian sudah masak sore ini" Tanya jessica.
"Belum,Tapi kami sudah delivery sica" jawab Taeyeon.
"Baiklah,aku dan sooyoung makan di restoran saja ne" sahut jessica
"Yak jessica.. kau ingat janji kau tidak" teriak tiffany membuat telinga jessica sakit.
"Yakkk tiffany hwang kau berisik sekali. Iyaa aku ingat pabo, kau kira aku pelupa huuu" jawab jessica.
"Hanya tiffany saja yang kau beri jahat sekali.. hikss. " rengek yuri kepada sahabat tersayangnya.
"Lihat saja nantii apa yang bakal aku berikan ok. Anyeongg..." Jawab jessica dan menutup telepon nya.-------------
Ne!! Ff nya aku Lanjutin. Jangan lupa comment&Like, aku perlu dukungan kalian. Makasiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Sáranghae SNSD♡
FanfictionCerita padaku sica-ya. Aku akan mendengarkan, kau lupa kau ini sahabatku kamu lupa janji kita yang tidak boleh menutup nutupinya" kata Yuri. "Aku bingung yuri , Kau tau bukan aku punya Bisnis? Aku harus gimana aku takut bisnis ku membuat waktu ku me...