"Urghhh" Gumam kid leader setengah membuka mata.
Taeyeon melirik orang disampingnya. Jessica masih tertidur lelap, Sedangkan Yuri? Taeyeon tidak tahu dimana yuri.
Taeyeon bergegas untuk mandi, 15 Menit Kemudian Taeyeon keluar kamar mandi. Terdapat Hyoyeon yang sedang bermain ponsel,Jessica yang sedang membaca Novel nya.
"Hyoyeon apa kau lihat dimana Yuri dan Sooyoung?" Tanya Taeyeon.
Hyoyeon menatap Taeyeon "Tidak Eonni. Mungkin mereka berenang karena kemarin mereka bilang akan berenang pagi ini"
Taeyeon mengangguk, dan berjalan ke Ranjang nya. Duduk di samping Jessica, Taeyeon bingung melihat jessica yang membaca novel tetapi pikiran nya bukan tertuju pada novel.
"Sica-ya kau sedang ada masalah?" Tanya Taeyeon bingung.
"Mm... an-ni anni" Jawab jessica tegang, Matanya tidak sekali menatap Taeyeon.
"Yak! Sica aku ini leader di sini, Aku harus tau apa yang terjadi dengan Teman-temanku. Aku sedia mendengarkan semuanya!!" Kata Taeyeon Tegas.
Jessica mencoba membenarkan posisi nya sekarang dia ada di depan Taeyeon dan menatapnya dengan senyum
"Taeyeon, Aku tau itu. Tapi apa harus kau perlu mengetahui masalah ku? Sedangkan aku saja tidak pernah mengerti tentang kau Taeyeon. Apa kau masih berbuat baik kepadaku?". Kata Jessica sedikit mata berkaca-kaca.
Hyoyeon yang sedang sibuk dengan ponsel nya sekarang dia melihat kedua eonni itu berbicara, mencoba mendengarkan.
"Sica dengerin aku! Aku udah tau bagaimana sifat mu, Kau memang dingin tetapi hatimu tidak sedingin itu. Cerita pada semuanya jika kau punya masalah" Kata Taeyeon.
Jessica terdiam dan cuma airmata yang mewakili semuanya. Taeyeon mencoba membuat jessica melihat wajahnya.
"Sica! Ayolah,Kita sudah sepakat buat cerita satu sama lain. Siapa tau kita bisa membantu kamu" Gumam Taeyeon.
"Taeyeon... aku takut jika semua yang ada dipikiran ku terjadi! Jinja!" Jessica membuka suara dengan gemetar.
"Waeyo? Apa yang ada dipikiran mu?" Tanya Taeyeon bingung.
"Aku selalu fokus dengan bisnis ku eonni, Bagaimana jika aku dipanggil hikss" Kata Jessica menangis.
Taeyeon mencoba memeluk dan menenangkan "Jessica, Aku akan membantu mu untuk membagi waktu, Jangan khawatir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sáranghae SNSD♡
FanfictionCerita padaku sica-ya. Aku akan mendengarkan, kau lupa kau ini sahabatku kamu lupa janji kita yang tidak boleh menutup nutupinya" kata Yuri. "Aku bingung yuri , Kau tau bukan aku punya Bisnis? Aku harus gimana aku takut bisnis ku membuat waktu ku me...