part 6.

380 27 0
                                    

Hari sudah mulai malam Jam pukul 07.00 PM, langit Kota seoul sudah hitam, dan turun nya salju yang begitu lebat.
Semua member berada di ruang tengah dengan suasana hening.

"Apa kalian lapar?" Tanya Taeyeon Yang coba membuka hening itu.

"Nee" teriak semua member SNSD.

"Baiklah, Biar aku saja yang masak malam ini ne" Sahut Yoona.

"Aku temani ya eonnie" Kata seohyun.

Sooyoung heran melihat wajah soomate nya, Tidak biasa nya jessica seperti ini. Dan kebetulan mereka duduk bersampingan Sooyoung pun bertanya bisik-bisik

"Sica-ya" Panggil sooyoung dengan suara rendah.

"Mmm.." Jawab jessica yang masih menatap lantai datar.

"Eonnie waeyo?" Tanya sooyoung.

"Anni Sooyoung" jawab jessica polos.

Jessica memutuskan untuk kembali ke kamar, Meninggalkan teman-teman. Tiffany bingung mengapa sahabatnya ini bersikap seperti itu.
Jessica pergi ke balkon kamarnya melihat indahnya malam seoul yang sedang dituruni salju, Jessica menekuk kedua lututnya sambil melamun.
Tiffany yang melihatnya pun langsung menghampiri dirinya dan duduk disamping jessica

"Sica.. Waeyo" Tanya tiffany dengan cemas.

"Tidak ada apa-apa fany-ya, Mengapa kau kesini Bukannya kamu harus makan dulu fany" Jawab Jessica

"Aku tidak lapar, Ayo cerita padaku.. Aku khawatir kau bersikap seperti orang bingung sica, Aku siap dengerin sica anggap saja ini terimakasih ku padamu soal tadi" Kata Tiffany.

"Ishhh fany-ya kau ini seperti baru pertama aku kasih hadiah saja, Aku hanya bingung fany-ah" Kata Jessica sambil mengacak rambut lembut tiffany dan tertawa sedikit.

"Waeyo? Kau bingung? Ayolah cerita padaku sicaa" Gumam tiffany

"Aku takut ketika aku disuruh memilih bisnis atau SNSD, Aku gatau harus pilih siapa fany, Aku takut kehilangan kalian, Aku juga berusaha payah mendirikan bisnis aku ini masa aku harus menutup dengan mudahnya" Rengek sica.

"Sica.. Kau bisa bagi waktu kamu dengan pelanggan mu sica, Kau harus membagi waktu. Tapi kamu gaboleh seenaknya meminta izin terus" Kata tiffany.

"Iya aku mengerti, Komawo fany-ya" Kata jessica dengan senyuman

"Chotha, Ayo kita gabung lagi sica" Guman tiffany membalas senyumab jessica.

Mereka pun keluar kamar dan bergabung untuk makan. Mereka pun makan, Hari sudah terlarut malam sudah jam 09.00 PM.

"Yaudah ayo kita istirahat" Sahut sunny.

"Annyeonghi Chumusipsiyo" Sahut Hyoyeon.

Mereka pun pergi kekamar masing-masing, Dan tidur terlelap dengan mimpi Indah..

-------------------------------------------

Hari ini langit seoul cerah, Jam sudah pukul 07.00 AM. Salju sudah tidak lagi turun, Dorm semua hening karna belum bangun dari mimpinya.

"Uhhhhhhhhh......" Gumam Seohyun.

"Kau sudah bangun Seohyun" Kata yoona.

"Ne Eonnie, Bagaimana kalo kita masak saja kasihan taeng dan hyoyeon eonnie yang sudah masak setiap hari" Kata seohyun. Iyaa itulah seohyun yang sangat perhatian dengan semua, Walaupun dia sering kali di kerjai tapi dia tidak memperdulikan nya.

"Neee Ayoo"Seru Yoona Semangat.

Mereka pun beranjak dari ranjang ke dapur.

"seohyun kita akan masak apa yaa?" Tanya Yoona dengan bingung.

"Hmm... Eonnie Kita Bikin sandwich saja buat sarapan pagi, Bagaimana?" Tanya seohyun .

"Ne Chotha" kata Yoona setuju.

Mereka berdua pun asyik membuat sandwich. Dan ada satu orang menuju ke arah mereka.

"Ya! Kalian sedang apa?" Tanya Hyoyeon bingung

"Kita membuat sandwich untuk kalian, Sudah kau hari ini tidak usah ke dapur biar aku saja yang mengurusi soal dapur hyoyeon-ah" kata Yoona

"Baiklah, Aku siap-siap dulu akan pergi je kampus, oiya.. apa kalian melihat Yuri?" Tanya Hyoyeon

"Aniyo, kami belum melihat siapa-siapa pagi ini kecuali eonnie" gumam seohyun dan di ikutin anggukan Yoona.

Hyoyeon pun meninggalkan mereka, dan mereka kembali membuat sandwich.

Sáranghae SNSD♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang