Hari ini jam menujukkan pukul 11.00 AM
----
"Eonnie aku harus berangkat ke kampus" gumam seohyun sambil berjalan menuju sang leader."Ne hati-hati, dan jika ada apa-apa jangan lupa kabari kami"jawab taeyeon dengan senyum tipisnya.
Seohyun pun keluar kamar taeyeon, dan pergi.
---------------------
Jam 12.00 PM. Sunny pun belum pulang dari kampusnya. Hyoyeon pun khawatir dengan mengecek ponsel nya setiap saat."Lho Hyoyeon kenapa keliatan bingung gitu" Tanya Yoona yang sedang menuju ke hyoyeon dan duduk di sampingnya.
"Aku kepikiran sunny, Kenapa jam segini juga dia belum datang Biasanya dia cuma 3 jam tapi ini udah lebih" Jawab Hyoyeon dengan wajah bingung.
"Kau jangan berfikir yang negatif dulu, Kali saja sunny punya keperluan" Kata Yoona yang berusaha menenangkan Hyoyeon.
"Tapi pesan ku belum juga di jawab bagaimana aku tidak khawatir" kata Hyoyeon.
"Anyeong aku pulang" Tiba-tiba sunny muncul.
"Yatuhan sunny, kau bikin aku bingung saja kenapa pesanku tidak kau jawab eoh" Kata hyoyeon.
"Mianhae, Aku tidak mengecek ponsel dari tdi mianhae hyoyeon" Kata sunny dengan wajah penuh salah.
"Udah tidak apa-apa, Kau masuk beristirahatlah" Kata hyoyeon.
Mereka bertiga meninggalkan ruangan itu.
Dan jam menunjukkan pukul 02.00 PM.
Mereka beraktivitas sendiri di dalam dorm kecuali seohyun yang sedang kuliah.
Ada Taeyeon yang sedang menggambar, Ada jessica yang sedang tidur damai dalam mimpi, Ada SooYoung yang memainkan ponsel, Ada Tiffany yang juga tertidur, Ada Yuri yang sedang bingung soal jadwal padatnya, Ada Hyoyeon yang nulis jadwal makanan untuk mereka, Ada Sunny yang tertidur, Ada Yoona yang juga sibuk dengan ponsel..."Jessica bangun eonnie"gumam sooyoung.
"Eonnie yakk" Teriak sooyoung.
"Ne sooyoung, ada apaa si kau menggangu ku saja" Jawab jessica dengan mata tertutup.
"Anterian aku untuk ke lokasi eonnie, Aku mau kau menemaniku"Kata Sooyoung.
"Apaa?? Terus aku disana ngapain eoh?" Tanya jessica dengan malas.
"Aku hanya sebentar cuma 2jam disana eonnie,ayoo lah" Mohon sooyoung.
"Tapi aku harus mandi dulu ne" kata jessica. Jessica juga bingung harus ngapain diwaktu kosong ini, Lebih baik dia menemani soomate nya ini. Jessica beranjak dari ranjang dan pergi untuk mandi.
"Sooyoung kau mau kemana hari ini?" Tanya tiffany bingung karna sooyoung berpakaian rapih.
"Aku akan pergi ke lokasi hari ini, Jessica akan menemaniku" Jawab sooyoung.
"Jadi kalian meninggalkan aku di kamar sendiri, ahhh jinjaaa" Kata fany dengan muka sedih.
"Aishhh fany-ya kau kayak tidak pernah sendiri saja disini eoh, Masih ada yang lain Aku janji akan pergi ke mall dan membalikan sesuatu untuk mu" Kata jessica yang baru selesai mandi.
"Baiklah, Hati-hati ne" Jawab Tiffany.
Mereka berdua keluar kamar dan terdapat taeyeon,Yuri,hyoyeon yang sedang duduk di bangku ruang tengah.
"Kalian ingin kemana?" Tanya yuri.
"Aku akan pergi ke lokasi, Jessica menemaniku Dan taeyeon kau jaga tiffany dia sendirian di kamar" Kata sooyoung.
"Yaudah hati-hati yaa.." Kata taeyeon.
Yuri masih menunjukkan muka sedihnya karna melihat sahabatnya itu pergi bersama sooyoung
"tega sekali dia meninggalkan ku" kata yuri dalam hati.
Jessica dan sooyoung pun pergi.
-ne gimana ff ini? Comment ya dan jangan lupa like, Aku perlu bantuan kalian. Makasi, Boleh kok kritik tapi jangan bikin sakithati ya. Aku usahain bakal turutin apa yang kalian mau. Gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Sáranghae SNSD♡
FanfictionCerita padaku sica-ya. Aku akan mendengarkan, kau lupa kau ini sahabatku kamu lupa janji kita yang tidak boleh menutup nutupinya" kata Yuri. "Aku bingung yuri , Kau tau bukan aku punya Bisnis? Aku harus gimana aku takut bisnis ku membuat waktu ku me...