"Urghhhh" Gumam Taeyeon membuka matanya. Melirik jam sudah pukul 05.00 AM
Taeyeon segera membangunkan member lain.
"Sunny,Yuri bangun cepat!!" Gumam Taeyeon.
"Nde eonni." Gumam Sunny berusaha membuka mata.
"Yuri-ya bangun ish" Kata Taeyeon.
"Iya.. iyaa eonni" Kata Yuri.
Sunny bergegas pergi ke kamar mandi. Yuri duduk di atas ranjang dan Taeyeon pergi untuk ke kamar lain.
"Ayok Hyoyeon bangun" Gumam Taeyeon sembari menepuk kaki hyoyeon. Hyoyeon pun bangun.
"Seohyun bangun" Gumam Taeyeon. Seohyun pun ikut bangun
"Yoona-ya Cepat bangun nde" Kata Taeyeon. Yoona pun ikut bangun.
Hyoyeon pun ke kamar mandi.
"Sooyoung bangun cepat" Kata Taeyeon sembari menepuk bagian kaki sooyoung.
"Nde eonni aku bangun" gumam Sooyoung. Tiffany pun ikut bangun.
"Sica-ya bangun nde" Teriak taeyeon. Kali ini taeyeon membangunkan semuanya dengan halus kecuali jessica.
Tidak ada respon dari jessica. Taeyeon pun menggeleng kepala dan berfikir bagaimana caranya.
Taeyeon menceritakan pengalaman lucu dan berhasil membuat jessica bangun dengan tertawa.
-------------
Sudah pukul 06.00 AM semua member SNSD sudah siap untuk pergi ke Kantor SM."Ayok kita jalan nd" Kata Taeyeon.
Mereka pun keluar dorm dan memasuki mobil yang sudah disiapkan.
------------
Konser dimulai. Sorakan para fans membuat semua bersemangat.Sudah jam 07.30 Konser diakhiri.
-----------
Member menginap di Hotel.
Member SNSD membagikan kamar hotel merekakamar nomer 108:
Sooyoung,Taeyeon,Yuri,Jessica,Hyoyeon
Kamar nomer 109:
Yoona,Seohyun,Tiffany,Sunny.Bagian kasur nomer 108:
Taeyeon,Jessica,Yuri.
Sooyoung,Hyoyeon.
Bagian kasur nomer 109:
Yoona,Sunny.
Seohyun,tiffany.Semua tertidur dengan pulas sekali.
-------------
Sinar matahari menerobos tirai di hotel. Membuat Member SNSD Harus terpaksa bangunKamar 108 pov
Terlihat Sooyoung,Yuri sudah terbangun. Suasana hening"Sooyoug berenang yuk" ajak yuri.
"Mmmm... Ayok deh" Kata Sooyoung.
Mereka turun kebawah untuk berenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sáranghae SNSD♡
FanfictionCerita padaku sica-ya. Aku akan mendengarkan, kau lupa kau ini sahabatku kamu lupa janji kita yang tidak boleh menutup nutupinya" kata Yuri. "Aku bingung yuri , Kau tau bukan aku punya Bisnis? Aku harus gimana aku takut bisnis ku membuat waktu ku me...