"Bagaimana jika kita menyuruh Jessica dan Tiffany Eonnie." Sahut seohyun.
"JINJA! KAU PABO!" Teriak sooyoung membuat bibir seohyun mengerucut.
"Yakk! Apa jadi nya sarapan ini jika mereka yang masak eoh" Kata Yuri.
"Bisa jadi ide seohyun itu bagus. Kita bisa ngajarin mereka berdua kan" Kata Taeyeon.
"Iya bener eonnie" sahut yoona. Semua member mengangguk.
"Yaudah biar aku jadi yang bangunin mereka" kata hyoyeon.
-----------
"Sica, Fany eonnie. Kalian diminta untuk masak malam ini" Kata Hyoyeon membuat sica dan fany bengong."Jinja? Kita?" Tanya mereka berbarengan.
"Ne. Tenang saja kita semua membantu kalian" Kata Hyoyeon.
Sica dan Tiffany saling memandang satu sama lain. Bingung
"Yaudah ayok sica boleh dicobakan" Kata tiffany.
"Baiklah" Kata jessica pasrah.
-----------
Semua member membantu jessica dan tiffany memasak. 20 menit masakan mereka jadi."Ayok dicoba buatan shef sica dan fany" kata jessica dengan tersenyum, Fany dan sica menyatukan tangan nya.
"Mmm... Lumayan, Namanya juga baru belajar" Kata Hyoyeon. Semua member mengangguk.
Semua nya pun memakan dengan habis. Setelah itu semuanya kembali ke ruang tengah.
"Bagaimana jika kita bermain games?" Sahut Sooyoung.
"Games apa?" Tanya Yuri.
"Mmm...Bagaimana jika bermain kartu?" Tanya Yoona balik.
"Baiklah" Jawab Sooyoung.
Semua member bermain kartu dengan sangat berisik. Jam sudah pukul 10.00 AM
Semua member meninggalkan ruang ini, Dan pergi ke kamar mereka untuk istirahat dikarenakan nanti jam 02.00 PM Mereka akan pergi ke kantor SM untuk membicarakan konser di Tokyo
-----------
Semua anak asuhan SM berada di Kantor.Oke nanti malam jam 07.00 PM, Kalian sudah harus berangakat. Di perkirakan sampai disana jam 08.30 PM setelah itu kalian istirahat. Pagi jam 07.00 AM kalian sudah harus bangun untuk latihan. Konser akan mulai jam 05.00 PM. Saya sudah menyiapkan hotel disana untuk kalian.
Semua nya mengangguk mengerti. Mereka di persilahkan untuk meninggalkan dan pulang ke dorm masing masing.
"Kalian harus sudah siap ne" Sahut Taeyeon.
"Ne" Semua member kecuali taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sáranghae SNSD♡
FanfictionCerita padaku sica-ya. Aku akan mendengarkan, kau lupa kau ini sahabatku kamu lupa janji kita yang tidak boleh menutup nutupinya" kata Yuri. "Aku bingung yuri , Kau tau bukan aku punya Bisnis? Aku harus gimana aku takut bisnis ku membuat waktu ku me...