I'm such a NamJin trash ya lololol. Terlalu banyak ship yang aku punya huhuhu :(
Terus lagi suka NamJin. Why? obv aku baru ketemu mereka huhuu, ada yg nonton wingstour disini? bcs fck yas, dud ada NamJin moment and i can't!!!!
well enjoy aja y 😀
...
Kim Namjoon. Iya. Lelaki dengan postur yang wow itu. Ugh, Kim Seokjin tidak suka itu.
Sejak lelaki itu berteman dengan adiknya, Kim Yoongi, sekarang Jin tidak pernah lagi melihat batang hidung adiknya itu. Setiap hari pasti pergi jalan-jalan dengan si Namjoon.
Alasan? Jin di rumah sendiri jika tidak ada Yoongi, karena orangtua mereka bekerja terus menerus, dan hanya menyempatkan datang kerumah seminggu sekali.
Lonely? IYALAH. Selama ini Jin selalu bersama Yoongi, tetapi karena si Namjoon itu mulai berteman dengan Yoongi. Yonogi jadi sering menghilang. Hhh.
Jin duduk dengan wajah gelisah di meja belajarnya. Dia menengok keluar dari jendela, tetapi tetap saja, dia tidak melihat adanya si Namjoon itu, bersamaan dengan mobilnya yang sangat bagus, dan itu sangat berlebihan. Untuk apa pergi bersama Yoongi sembari membawa mobil sport nya yang mewah? Ok dia kaya, tapi terlihat sombong sekali bukan?
" Akhirnya, Yoongi hari ini tidak diajak kemana-mana. "
" Kak! Yoongi jalan dulu ya! " Sahut Yoongi dari bawah.
Sial
Baru saja dia ingin mengajak Yoongi pergi makan ke restoran, tetapi Yoongi malah pergi.
Yoongi membuka pintu kamar kakaknya setelah mengetuk beberapa kali.
" Kakak mau aku belikan makanan tidak? " Tanya Yoongi sembari melangkah mendekati Jin yang sedang menggerutu.
" Tidak perlu. Kamu pergi dengan siapa? " Jin menatap Yoongi dalam-dalam dan berharap bahwa lelaki yang bernama Namjoon itu tidak disebut namanya.
" Eungh... Namjoon " Well shit. Yoongi sebenarnya sudah tahu bahwa kakaknya itu tidak suka Namjoon. Tapi tolonglah, Yoongi sedang jatuh cinta dengan teman baiknya sendiri. Pergi bersama Namjoon hampir seharian mungkin adalah hal yang sangat bagus untuk Yoongi.
Walaupun Yoongi sendiri tahu, Namjoon hanya menganggap dirinya sebagai teman baik. Ya Tuhan, Yoongi ingin menampar Namjoon saat Namjoon dengan gampangnya mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menjalin sebuah hubungan dengan temannya.
" Well. Tidak boleh. Temani kakak jalan, tapi tidak bersama Namjoon. " Yoongi melotot. Yeap, hari-harinya sangat melelahkan jika berurusan dengan kakaknya yang seperti ini.
Membenci Namjoon.
Apa yang salah dengan Kim Namjoon? Ok, dia memang berlebihan tentang kekayaan nya. Tidak sombong, tetapi ingin orang melihat bahwa dia punya banyak uang. Memang mengesalkan, tapi Namjoon adalah salah satu orang yang sangat Yoongi sayang.
Jin bahkan belum pernah berbicara dengan Namjoon, tapi malah sudah membuat opini bahwa Namjoon hanyalah orang yang meminta uang dari orangtua dan menghamburkan nya.
No!
Kim Namjoon. Dia adalah seorang penulis yang terkenal dengan nama samaran. Namjoon memperoleh banyak uang karena bukunya yang sangat laris.
Yoongi suka itu.
Namjoon yang pekerja keras dan tidak mengandalkan orang tua.
" Kak tidak bisa. Ayolah. Aku ingin bertemu Namjoon. " Yoongi memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You ?! [NamJin]
FanfictionNamjoon datang tanpa aba-aba dan memeluk Yoongi. oh maaf, salah orang. demi apapun dia salah mengira Jin sebagai Yoongi.