[*Trip to Bali*]

918 90 16
                                    

Halo semua~! b( ̄▽ ̄*)

Ada pemberitahuan penting nih! (mungkin)

Jadi, besok lusa aku akan study tour ke Bali. (つ﹏⊂) *hiks hiks

Aku sedih, soalnya aku lagi males jalan-jalan, lagi pengen di rumah aja sambil libur (ada libur kah?). Padahal aku milih destinasi yang ada Lombok-nya (T⌓T). Aku kangen sama Lombok, pantainya lebih keren-keren dari di Bali soalnya airnya biru kehijauan gitu. Dan, sebagai manusia anti mainstream, aku males ke Bali soalnya kayaknya semua SMA kalau study tour ke Bali (_ _|||) (kecuali SMA di Bali :v).

Yang mau kubilangin, Part 4. Reunion ini adalah part terakhir sampai aku selesai masalah study tour ini #study tour aja jadi masalah -__- ). Aku mikir untuk bawa laptop selama perjalanan, itung-itung nyicil nulis, tapi gak menjanjikan deh.. Soalnya laptop ini ribet, butuh charger yang nyolok terus kalau mau dipake alias sebenernya battery -nya udah harus diganti.

 Soalnya laptop ini ribet, butuh charger yang nyolok terus kalau mau dipake alias sebenernya battery -nya udah harus diganti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebenernya gak lama sih, cuma 4 hari #sebentar amat, Bro!. Tapi kan aku belum siap-siap, dan setelah pulang dari jalan-jalan biasanya aku langsung capek berat. Mm, lebih ke jadi mager sih.. Biasanya kan setelah 2 harian update nih.. *iya kan? Nah, selama satu minggu ini aku gak akan update I'll Show You 2 dulu karena harus recovery dari pegel-pegel setelah perjalanan. (?)

Stay tuned ya! Jangan sampe gara-gara gue pergi seminggu, readersnya langsung pada cabut :v #Ini ancaman ∋━━o(`∀'oメ)~→━━ (BTW, kok bahasa gue elo nya muncul..)

               (^艸^) Hehehe.. Cukup, semoga perjalanan pulang pergi lancar tanpa hambatan atau masalah apapun.

Good Morning,

(◣∀◢)ψ

Im Hye Sun


I'll Show You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang