Author
Jam dinding besar di café itu menunjukkan pukul enam. Pendingin udara tidak dinyalakan karena di luar sudah cukup dingin. Mungkin iklim juga yang membuat tempat itu ramai pengunjung petang ini. Wangi kopi dan roti-rotian mengambang di udara, salah satu identitas café. Terdengar suara piano berjenis jazz dimainkan secara live, menambah kesan menenangkan pada tempat itu.
Di meja paling ujung, tiga gadis dengan pakaian modis ala musim dingin sedang bercakap-cakap seru. Di tengah obrolan mereka, salah seorang mengambil majalah yang terletak di meja.
"Hei," panggilnya. "Kalian sudah menonton drama terbaru belum? Yang berjudul Romantic Love.." tanyanya. Kedua temannya terlihat berpikir sebentar.
"Tidak, aku belum pernah dengar judulnya," kata temannya menggeleng.
"Kurasa aku juga belum, akhir-akhir ini aku terlalu sibuk menjelajahi toko online," kata teman satunya lagi.
"Benarkah? Eunji, Chorong, kalian benar-benar harus lihat drama ini. Woaa daebakK!!" Naeun mengacungkan kedua jempolnya.
"Apakah sedang tayang di televisi?" tanya Chorong jadi penasaran melihat ekspresi Naeun saat merekomendasikan.
Naeun cepat menjawab, "Iya, pada malam hari. Untung saja kau kuberitahu jadi tidak terlalu terlambat. Saat ini sedang seru-serunya konflik! Kau harus berterimakasih padaku." Chorong langsung cemberut saat disuruh berterimakasih.
Eunji memperhatikan mereka berdua dengan wajah tidak begitu tertarik. Dia mendecakkan lidahnya, "Ck, kalian ini berbicara seakan drama itu sangat penting.."
"Tentu saja!" seru Naeun. "Selain ceritanya yang bagus, semua pemainnya terlihat keren. Pemeran utama pria saangaaat tampan, dan dua pemeran wanitanya saangaaat cantik," jelas Naeun seperti melebih-lebih kan.
Eunji mengangkat kedua bahunya acuh tak acuh. "Aku yakin Kim Myungsoo lebih tampan dari pemeran utama pria."
Naeun terdiam sebentar, "Ya.. mungkin juga. Kau tahu, yang menjadi sorotan adalah pemeran utama wanita tokoh antagonis. Dia artis baru tapi langsung menjadi pembicaraan netizen karena kemampuan beraktingnya." Dia menunjukkan majalah yang sejak tadi dipegangnya. "Ini dia!"
Mata Eunji dan Chorong langsung tertuju pada gadis yang menjadi model sampul majalah itu. Gadis berambut kecoklatan pada sampul itu memegang bunga sambil tersenyum menatap kamera. Memperhatikan wajahnya untuk beberapa detik, Eunji dan Chorong langsung terkagum-kagum.
"Jeongmal yeppeo..," ucap mereka bersamaan.
Reaksi kedua temannya membuat Naeun tersenyum puas, "Benar kan?"
Chorong mengangguk, "Siapa namanya?" tanyanya siap dengan ponsel di tangan.
"Mm, namanya.." Naeun mencoba mengingat-ingat. "Ah! Park Jiyeon!" serunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Show You 2
FanfictionTerkubur dalam-dalam oleh kebencian, rasa itu telah hilang sepenuhnya. Semua terhapus oleh besarnya luka yang kau beri. Aku tidak ingin mengenalmu. Aku sangat membencimu. . . . . . Aku ti...