#3 - Bioskop

207 24 0
                                    

"makasih mbak, kita paling atas sebelah kanan ya" ucap Yasmin sambil menunjuk tempat yang akan diduduki.

Mereka pun duduk di kursi yang sudah di tentukan.

"permisi mas, mbak. Ambil popcornnya supaya makin nyaman nontonnya" ujar si pelayan (penjual popcorn + minuman keliling di bioskop (so biar singkat si writter buat pelayan aja ya)).
 
"emm mas boleh gak minumannya aja?" tanya Yasmin.

"mau minum apa mbak?" ucap si pelayan.

"emm apa aja yang ada" kata Yasmin sambil melihat tempat minuman yang di bawa pelayan tersebut.

"ada pepsi, coca-cola, sama ada juga fanta strowberi dan orange. Kalau ga mau yang mengandung soda, kami menyediakan XXI Java Tea, Iced Peach Tea With Jelly, Milo Dinosaurs, Hot Chocolate, Iced Blend, dab Green Tea" kata si pelayan.

"ga ada menunya mas?" tanya Michael.

"maaf, tidak ada" jawab si pelayan.

"keren juga ya IQ maS. Bisa hapal banget. Aku aja yang sering lihat-lihat menu di luar ga hapal-hapal. Maaf mungkin aku...
"ok lupakan. Jadi mau pesan apa?" tanya Yasmin yang langsung memotong pembicaraan Michael.

Akhirnya mereka pun memesan minumannya. Dan tak lama mereka memesan filmnya pun di mulai.
Lalu film nya pun di mulai.

**********

"mrs. Meredith ini diskon lo. Mau liat ga?" kata Vika sambil jalan ke arah tenpat baju yang diskon tersebut.

"sure" singkat Meredith sambil jalan si sebelah Vika.

Mereka pun membeli baju yang diskon tersebut. Lumayan sih diskonnya 45%. Setelah itu mereka langsung mencari-cari baju lainnya.

⌚⌚⌚⌚ 2 jam kemudian⌚⌚⌚⌚

"seru ya film nya" kata Lauren.

"iya. (tinggg (writter bingung mau buat apa nada notif ap. So si writter buat tinggg aja deh)) Ehh mama WA ni katanya kita makan di D'Cost. Mau ngak pa, om" tanya Yasmin sambil membuka handphonenya

"yaudah bilang ke mama kamu, lagi OTW" ucap Dale seakan tau dimana tempat persis D'Cost.

"ok om, btw om udah pernah ke  D'Cost" tanya Yasmin sambil membalas pesan Vika.

Dale mengangkat bahunya dan dilanjutkan dengan senyum kecilnya.

Mereka tertawa sambil jalan menuju D'Cost. Yang di arah kan oleh Alex.

"itu mereka" ujar Meredith sambil menunnjuk mereka.

"hey. Sini... sini..." kata Vika  berdiri sambil melambaikan tangannya.

Mereka pun ke tempat dimana para ibu-ibu memesan tempat duduknya + memesan makanannya.

"ma aku bareng abang main dulu ya, nanti kalau udah datang WA aja Choco" ujar Yasmin sambil memakai tas selempang yang ia pakai ke mall.

"ok. Di ajak donk temannya" ujar Vika.

"iya ma. Emmm Lauren mau main bareng kami ga?" tanya Yasmin manis.

"ihhh masa yang di ajak Lauren aja. Johnnynya juga donk" kata papa Alex.

"ihhh kan belum siap ngomong di potong aja. Johnny mau ikut ga?" ujar Yasmin.

Love from CanadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang