#14 - Perusak?

87 9 0
                                    

Lalu Johnny dan Yasmin menerima menu tersebut.

Saat pelayannya meninggalkan mereka berdua, pelayan lain menyorakin pelayan yang melayani mereka.

"kak minta tisunya kak" ucap salah satu anak punk.

Yasmin pun memberinya. Tanpa ia sadari saat ia memberikan tisunya, anak punk itu memegang tangannya.

Yasmin pun menjatuhkan tempat tisu dan langsung menarik tangannya.

"loh kak kok di jatohin. Tisunya kan jadi kotor" sambung salah satu anak punk itu.

"minta sama yang lain aja" ucap Yasmin dan langsung melihat menu yang ia pegang tadi.

Johnny heran. Saat anak punk itu kembali duduk. Teman-teman anak punk tadi tertawa kecil.

"lu knp? Kok di jatuhi tisunya?" tanya Johnny.

"dia megang tangan gua. Gua jijik tau" jawab Yasmin dengan suara pelan.

"tadi gua megang tangan lu. Lu ga jijik emangnya?" tanya Johnny sambil tertawa dan tersenyum.

"(wahah surga dunia, manis amat lah ni)mm.. gua tau, biar anak punk-punk itu ga ngeliat kita lagi kan?" batin + tanya Yasmin.

Setelah itu Johnny memanggil pelayannya untuk memesan makanan.

Lalu setelah pelayannya mencatat semua makanan yang mereka pesan. Pelayannya pun langsung kembali ke dapur.

Segerombolan anak punk tadi tidak berhenti menatap Yasmin.

Yasmin merasa risih karna anak punk itu tak berhenti melihatnya.

"John. Balik yuk" ucap Yasmin.

"lah makanannya?" tanya Johnny.

"bodo ahh. Anak punknya gila liatin gua. Padahal pakaian gua ga sependek kakak itu" ucap Yasmin yang menunjukkan seorang gadis dengan pacar nya.

"idk. Sure, i feel it too" ucap Johnny.

"hee.. Jadi gimana" rengek Yasmin.

"lu takut. Kan ada gua. Makanya jadi orang tu ga usah cantik kali" ucap Johnny santai.

"berati selama ini lu nganggap gua cantik lah ya?" tanya Yasmin

"i don't know, maybe yes and maybe no" ujar Johnny.

"akui saja John" ucap Yasmin senyum-senyum sendiri sambil menatap Johnny.

"lupakan" kata Johnny sambil memainkan handphonenya.

Tiba-tiba datang lah seorang wanita. Ya bisa di bilang sih 11, 12 cantiknya sama Yasmin.

"hello. Can i take photo with you?" tanya seorang gadis kepada Johnny sanbil memegan bahu Johnnh..

Johnny tersenyum dan wanita tersebut melepaskan tanganya dari bahu Johnny.

"can you help me miss? can you take photo me and him?" tanya gadis itu ke Yasmin sambil memberikan handphonenya.

"sure" jawab Yasmin sambil menerima handphonenya.

Yasmin pun mengambil foto mereka berdua.

"this" ucap Yasmin sambil memberika handphonenya ke gadis itu

"again please" sambung gadis itu.

Yasmin pun memfoto gadis itu lagi sampai yang ke tujuh kalinya Yasmin melihat gaya gadis itu yang ingin mencium Johnny, tapi Johnny menghindar.

Dan akhirnya gadis itu menyuruh Johnny berdiri dan gadis itu memeluk Johnny. Itulah foto terakhirnya.

"thank you i really like it" kata gadis itu ke Yasmin.

Love from CanadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang