"what the hell apaan nih! Gua ga suka part ini" batin Yasmin.
Johnny pun langsung melepaskan telunjuknya pelan.
"gila lu!" teriak Yasmin dan langsung meninggalkan Johnny dan menutup mukanya.
"eleh kemakan ga lu sama gombalan gua" kata Johnny berdiri sambil memasukkan kedua tangannya ke kantong celananya.
"hai kk!" teriak salah satu siswi yang lewat"
Dengan gaya hati batunya ia berjalan menuju kelas.
"Kk ihh, untung ganteng atau ga!" teriak salah satu satu siswinya lagi.
Johnny pun duduk di kelas sambil mendengarkan lagu Rewrite The Star dengan earphonenya.
**********
"wa gila sih, Johnny nembak gua. Demi apa coba" batin Yasmin sambil melihat dirinya di kaca.
"eh dek. Sini lu" ucap seorang siwsi dengan gaya punk memanggil Yasmin. Karna gayanya itu membuat Yasmin enggan untuk datang ke hadapannya. Hanya saja ia menghormati siswi tersebut karna kakak kelas.
"lu kelas berapa? Adik kelas gua kan?" tanyanya.
"ia kk. Ada apa ya kk?" jawab Yasmin sopan.
"gua lapar nih. Beliin gua makan gih. Kalau gua yang beli makan ntar gua ketahuan sama guru BK. Gua takut. Nyokap gua datang ke sekolah lagi. Bukan tanggu lu tau bawa parang dia ntar" ucap siswi tersebut.
"kk maaf aku ga bisa bantu kk. Permisi kk gua mau masuk kelas dulu" jawab Yasmin sambil berjalan sopan dan menuju kelas.
"ohh! Lu liat ya! Lu ga akan selamat gua buat!! Ga pernah adek kelas nantang gua" teriak siswi tersebut. Yang membuat Yasmin lari menuju kelas.
Yasmin pun sampai di kelas.
Johnny melihat Yasmin heran.
"jangan ngajak gua ngomong dulu!" kata Yasmin yang mencoba untuk menenangkan diri.
"dih GR lu" ucap Johnny dengan sombongnya sambil mendengarkan lagu lagi.
"John. Gila parah banget lu tau ga gua ketemu sama kaka kelas. Buset dah gayanya serem banget kayak abang-abang preman. Gua greget banget ke temu dia. Lu taaa.... John! John! Ihh ga mau temenan bareng luuuuuh" teriak Yasmin yang membuat Johnny langsung membukan earphonenya.
"ha napa?" jawab Johnny singkat.
"ga!"
"ya udah!"
"lu ga bisa jadi pendengar yang baik gua kesal sama lu" jawab Yasmin sambil tidur di atas meja.
"lu marah imut ya Yas" iseng Johnny.
"berkelas dikit kalau ngegombal. Yang kaya gini udah sering gua dengar" jawab Yasmin dan tidur kembali di atas mejanya.
Johnny tersenyum tipis melihatnya.
Bel pulang pun berbunyi.
"guy's dua minggu weekand. Ga ada rencana gitu kemana?" tanya Carson ke teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love from Canada
Roman d'amourJohnny? Johnny Orlando maksudnya, ya Johnny Orlando. Siapa sih ya ga kenal dengan artis cilik yang sudah memulai karirnya di bidang musik sejak umur 10 tahun. Dan di kabarkan sejak golongan teenager sudah ikut "Boy's Tour of Summer". Tapi... dikabar...