Chanyeol mendobrak pintu kelas keras keras hingga membuat seluruh penghuni kelas termasuk Pak Gong Yoo yang sedang mengajar menoleh ke arahnya.
Bukan hal yang tak wajar kalau melihat si berandal sekolah berlagak seperti itu setiap hari.
Bahkan pintu kelas dengan cat cokelat tua itu sudah 5 kali diganti dalam satu semester karena kelakuan si marga Park itu.
"Lo abis darimana lagi sih? Tadi gue cariin ke tempat biasa gak ada, ke markas gak ada. Lo kemana?" Suara Sehun membuat Chanyeol tersenyum tipis.
"Rooftop. Ketiduran disana." Jawab Chanyeol, singkat.
Sehun hanya mengangguk mengerti. Ia tak mau bertanya lebih karena ujung-ujungnya, Chanyeol akan membalasnya dengan kalimat 'itu urusan gue'.
.
Chanyeol menyalakan rokoknya kemudian menyesapnya cepat cepat.
Saat asapnya keluar melewati rongga mulutnya, ia tersenyum simpul. Merasa beban yang sedang dipikulnya terangkat.
Pemandangan dari rooftop sekolah saat senja memang yang paling bagus.
"Rokok gak bagus buat kesehatan."
Tiba-tiba sebuah suara menghampiri indra pendengaran Chanyeol.
Chanyeol yang sedang menghisap rokoknya itu menoleh kebelakang dan mengerutkan dahinya.
Ada seorang lelaki dengan rambut hitam legam yang sedang berjalan ke arahnya.
"Bisa bikin sakit." Lelaki itu ngelanjutin.
Kerutan di dahi Chanyeol belum hilang bahkan sampai lelaki berambut hitam itu sudah duduk di sebelahnya.
"Dan gak ada obatnya kalo udah sakit."
Asap yang sejak tadi ditahan Chanyeol berhembus di wajah lelaki tadi.
"Uhuk uhukk." Tiba tiba lelaki itu terbatuk sambil mengibas ngibaskan tangannya di udara. Berusaha menjauhkan asap laknat itu menjauh dari wajahnya.
"Kamu siapa?" Suara berat dengan intonasi sarkatis bercampur kebingungan itu terdengar di udara yang bebas.
Baekhyun menoleh kemudian tersenyum hangat.
"Aku Baekhyun. Byun Baekhyun."
Lelaki bernama Baekhyun itu mengulurkan tangannya.
Chanyeol tak membalas, ia malah menatap tangan itu dengan heran.
"Yaudah kalo gak mau balas." Baru aja Baekhyun mau narik tangannya, Chanyeol buru buru mencegah.
"Saya Chanyeol. Park Chanyeol"
ㅡtbc
KAMU SEDANG MEMBACA
space ;chanbaek
Fanfictionㅡjadi kamu ini nyata apa hanya imajinasiku? [semi-baku][boyxboy] ©baekngh