Meet U

7.7K 1.1K 90
                                    


Hyungshik juga gitu...

Read.

Beda, dong.

Read.

Beda orangnya

Read.

Bukan.

Read.

Trus?

Read.

Bedanya si Hyungsik punya istrinya.

Read.

Kalo Joshua...

Read.

Punya kamu

[Delete]

Jomblo wkwkwk

Read.

Emang kamu punya pacar?

Read.

Nggak sih.

Read.

Lha, Jomblo haha...

Read.

Bodo. Aku jomblo pak Joshua jomblo, artinya apa?

Read.

J O D O H

Read.


"Amin ya allah, AMIIIINNN....." Teriak Joshua seraya menangkupkan tangannya.

Begini saja sudah senang, astaga.

Baru saja Joshua hendak membalas pesan Delia hingga seorang staff Istana berjalan mendekatinya dan menyapanya dengan sopan.

"Maaf, pak saya ganggu. Tapi diharapkan bapak untuk pulang ke Istana merdeka untuk rapat pembangunan kota." Ujarnya sopan.

"Oke, terimakasih."

Del, maaf aku lagi ada urusan. Nanti malem kita lanjut, okey.

Read.

Oke, sukses buat urusannya, Jisu :)

Read.


Joshua tersenyum membaca pesan dari Delia. Entah kenapa, rasa itu muncul lagi. Rasa yang begitu asing. Bahkan itu adalah rasa yang sama sekali tidak pernah ia rasakan saat masih menjalin hubungan dengan mantan pacarnya.

Dan mungkin gadis itu telah membawakan sesuatu yang baru bagi Joshua.

Disisi lain, Delia memandang layar ponselnya dengan pandangan sedih.

Just Read :")

***

"Heloo mantemaaaann!"

Suasana yang tenang kini menjadi riuh saat layar ponsel milik Alin menampakkan wajah seorang gadis berkacamata yang terlebih dahulu menyapa mereka.

"Illaaa!"

"Illa, kangeeennn..."

"Makin gemuk aja bini tentara satu ini..." gadis yang melakukan video-call di pulau seberang sana hanya tertawa mendengar ucapan Delia.

Pak Presiden - Joshua HongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang