Hai".....
Maaf baru update lagi ya 😔.
Semoga suka dengan cerita bagian ini 😊🙏,
happy reading~~Drrtttt...........Drtttt........
Lavennica yang masih tertidur mengerang kesal mendengar suara getaran yang berasal dari ponsel miliknya. Sepertinya ada panggilan masuk, namun gadis itu masih terdiam ditempatnya, sama sekali tidak berniat untuk menanggapi ponselnya yang terus bergetar.
Argghh. Siapa yang berani menganggu waktu tidurku. batin gadis itu dengan kesal. Matanya masih terpejam dan dia sama sekali tidak berniat untuk menjawab panggilan masuk dari ponselnya.
Drrttttt......
Ponselnya bergetar lagi, Kali ini dia tidak bisa menahan kejengkelannya mendengar getaran yang berasal dari ponsel tersebut.
PERSETAN!
Gadis itu mengumpat kesal dalam hati. Matanya yang masih terpejam mencoba untuk meraih ponsel yang ada di meja. Dia langsung menjawab panggilan itu tanpa melihat nama yang tertera terlebih dahulu.
" Hngghhh..... Siapa ini?" Kata gadis itu acuh tak acuh.
Suaranya masih serak karena baru bangun." Oh? kau masih tidur? ini aku, kak jo." balas suara diseberang sana.
Lavennica yang matanya tadi masih terpejam langsung membuka matanya lebar mendengar siapa yang menelponnya. Dia langsung duduk dan melihat nama yang tertera di ponselnya.
Kak jo? kenapa dia menelponku?
" Ah... iya, kenapa kak?" tanya Lavennica agak malu karena sikapnya tadi.
" Kau belum membaca pesanku? Kita mau pergi nonton hari ini. Aku sudah mengirimi-mu pesan dari tadi pagi dan kau belum membalasnya." Kata kak jo dengan suara yang terdengar tenang.
Lavennica mengerjapkan matanya cepat karena kaget.
" Hah? nonton? " Kata gadis itu cepat. Dia tidak bisa menyembunyikan kekagetannya.
"Ah... Aku baru bangun jadi belum baca pesan dari kakak. " kata gadis itu agak canggung dan malu.
" Ohh.. Pantas saja Kau tidak membalas pesanku. Bagaimana? kau ikut pergi kan? Ada aku, jessy, dan sepupunya. Aku akan menjemputmu setengah jam lagi."
" Apa? tapi aku belum tahu mau pergi atau tidak. Aku juga belum bersiap-siap." kata lavennica masih sedikit bingung mau ikut pergi atau tidak.
Dia tidak menyangka akan diajak pergi oleh mereka.
Ini adalah pertama kalinya mereka mengajak Lavennica keluar." Kalau begitu bersiaplah sekarang, aku akan tiba dirumahmu setengah jam lagi, Oke? Sampai nanti" kata kak jo lalu mematikan panggilan.
Lavennica hanya bisa memandang layar handphone-nha dengan tatapan tidak percaya.
Bagaimana dia bisa menolak Kak Jo jika kak Jo berbicara sangat sopan padanya?
Lavennica melirik jam yang sekarang menunjukkan pukul 12 siang. Sudah menjadi kebiasaan jika dia bangun siang di hari libur karena dia sibuk bekerja.
Dia lalu melihat ke layar ponselnya. Ada 4 Panggilan tak terjawab dari Kak Jessy dan ada 10 Pesan yang belum terbaca. Pesan itu dari kak jessy, kak jo dan yang terakhir Lerrie yang selalu mengirim pesan namun tidak pernah ditanggapi oleh lavennica.
Lavennica yang sedang membaca pesan dari mereka dikejutkan kembali oleh Ponselnya yang tiba-tiba bergetar. Kali ini panggilan dari kak jessy
" Halo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Lerrie
RomanceAku punya banyak rahasia yang tidak bisa kuberitahukan kepada semua orang. Tidak hanya karena julukanku yang sebagai wanita penggoda, aku masih punya rahasia lain yang lebih menyakitkan lagi. Aku selalu melukai tubuhku, supaya aku bisa merasa bebas...