" This is just a secret both of us." Jo membisikkan kata-kata itu ke kuping lavennica.Mereka berdua lalu tertawa. Akhirnya mereka bisa dekat dan saling terbuka. Walaupun masih ada sedikit kecanggungan diantara mereka.
***
" Vennica," Tiba-tiba tangan lavennica ditarik oleh seseorang. Lavennica berbalik dan melihat Lerrie dengan wajahnya yang sedikit marah menatap tajam kearah Jo
" Apa benar itu vennica kak?" tanya
seorang gadis yang muncul dibelakang Lerrie. Lavennica membelakkan kedua matanya." Ivannie," ucap lavennica pelan namun masih dapat terdengar oleh Jo.
---
FLASHBACKLerrie terpaku menatap Mobil yang sudah sangat ia kenal dari kejauhan. Dia sedang menemani ivannie makan karena adiknya itu memaksanya untuk menemaninya. Dia yakin dia tidak salah lihat, dia sudah sangat hafal dengan mobil itu. Ia melihat kesekeliling, mencari sosok pemilik mobil itu. Kenapa gadis itu kesini?
" Kenapa kak?" tanya Ivannie ketika sudah selesai membayar makanan dan bersiap pulang.
" Vennica." ucap Lerrie pelan tanpa menoleh kearah adiknya. Matanya masih sibuk mencari.
" Vennica? mana mungkin Vennica ada disini kak?" kata Ivannie menatap kakaknya bingung.
Lerrie tidak menghiraukan dan malah berlari ketika melihat sosok perempuan yang ada didepan, tidak jauh dari tempatnya berada sedang berbicara akrab dengan seorang Pria.
Lerrie melihat semuanya, Dari Pria itu membisikkan sesuatu dengan lavennica, Dan bagaimana Lavennica tertawa bersama pria itu.
Ivannie mengikuti langkah kakaknya, dia serikit heran dengan tingkah kakaknya yang menurutnya sangat khawatir dengan sahabatnya.
FLASHBACK END
---
Lerrie melepaskan genggamannya di lengan lavennica.
" Ven? Kau disini sama siapa?" Tanya Ivannie langsung tanpa menghiraukan kakaknya yang tadi memegang Lavennica.
Sementara pandangan Lerrie berpaling dari Jo ke Lavennica.
Lavennica merasa seperti disiram seember es. Dia masih kaget melihat Lerrie dan Ivannie disini. Dia tidak tahu harus menjelaskan darimana karena Ivannie sama sekali tidak tahu kalau Lavennica bekerja di sebuah Club .
Dan Lavennica juga tidak pernah memberitahu kak jo untuk tidak memberitahukan kepada siapapun tentang pekerjaannya." Ven?" tanya Ivannie karena Lavennica tidak kunjung menjawab pertanyaannya.
" Kau baru pulang kerja part time ya Vennica?" Ucap Lerrie tiba-tiba. Sontak lavennica, Jo dan Ivannie menatap kearah Lerrie.
" Vennica kerja part time kak?" kali ini Ivannie bertanya pada kakaknya.
" Iya, waktu itu dia bilang padaku kalau sekarang dia kerja part time disebuah cafe. Tapi aku tidak tahu dia kerja dimana. Dia bilang tidak mau memberitahu siapapun ." Bohong Lerrie, padahal dia tahu pekerjaan lavennica.
Lavennica menatap Lerrie.
Apa Lerrie berusaha membantuku? Bukankah dia tahu pekerjaanku?
Batin lavennica.Jo menatap Lavennica yang terlihat sedikit cemas. Lavennica pasti tidak menceritakan kepada dua orang didepannya bahwa dia bekerja ditempatnya.
Dan kedua orang ini pasti adalah Ivannie dan Lerrie, orang yang pernah diceritakan oleh lavennica pada Jo dan Jessy.
" Benarkah Ven? kenapa kau tidak pernah memberitahuku?" ucap Ivannie sedikit cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Lerrie
RomanceAku punya banyak rahasia yang tidak bisa kuberitahukan kepada semua orang. Tidak hanya karena julukanku yang sebagai wanita penggoda, aku masih punya rahasia lain yang lebih menyakitkan lagi. Aku selalu melukai tubuhku, supaya aku bisa merasa bebas...