Vine

6.7K 253 56
                                    

"Cameron Dallas, is my boyfriend you can't have him cause all my own," lagu itu terngiang-ngiang ketika gue sekolah.

"Woy! Tai banget, Cameron Dallas ganteng pake banget! Do you got a bae?" kata Clarissa.

"OR NAAHH?" kita semua (Gue, Clarissa, Valen, dan Delia) teriak karena terlalu semangat.

"Is you tryin' a date?" kini, giliran gue.

"Or naaah?" selesai itu, kita semua ketawa-ketawa karena saking gila sama Cameron.

Berawal dari Vine, yang ditonton sama pacarnya teman gue dan buat dia tertawa geli sendiri. Dari situ, Clarissa memang sudah tergila-gila dengan Vine dan langsung mencari tahu siapa saja yang terkenal di Vine dan bertemulah dengan Cameron Dallas, cowok berasal California itu memikat hati teman-temanku.

"Cameron Dallas, is my boyfriend~," nyanyi mereka bersama gue. Kini, gue duduk disalah satu Sekolah Menengah Pertama yang tidak-terkenal-di-Sentul.

"Eh woy! Namanya si Matthew itu Matthew Lee Espinosa! Ngakak woy ada Leenya," kata Clarissa. Dia memang campuran, mamanya seorang Belanda dan papanya orang Indonesia. Dia mahir sekali berbahasa Inggris dan dia suka mencari-cari profil-profil mereka. Matthew adalah teman Cameron.

"Nanti kita nonton videonya lagi yuk, pas TIK!" ajak Delia.

"Oke!" kita itu, Cameron Dallas maniac. Coba saja ya, gue dan Cameron Dallas benar-benar pacaran. Apakah mereka akan mendekatiku? Jika mereka hanya ingin kepopuleran gue.

Hello, mungkin bagi yang baca siapa sih Cameron Dallas itu? Siapa sih dia? Kok gue/aku/saya nggak kenal?

Jadi, Cameron Dallas itu seorang yang bisa dibilang YouTubers tapi di Vine. Dia ganteng, baik, dan lucu banget video-videonya kebetulan, di Indo gue liat nggak ada yang bikin fan fiction dia. So, ini fan fiction tentang Cameron Dallas.

Check the video out. Paling atas, Cameron Dallas.

VineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang