Chapter 11

1.5K 104 3
                                    

Karena penyakit gue makin parah, dan juga gue yang nangis terus. Terjadilah-- gue sesek nafas dan Cam langsung bawa gue ke Rumah Sakit terdekat.

"Kamu kenapa?" katanya panik.

"Astaga!" kata Cam. Gue makin gak bisa nafas.

Sesampainya di Rumah Sakit gue langsung diberi pertolongan pertama. Terus gue juga diharuskan pake brace, udah lumayan parah soalnya. Cam masih gak tau tentang tulang gue ini. Setelah selesai semuanya, gue langsung pulang dan tentunya dianterin sama Cam. Karena dari Rumah Sakit ke Hotel gue agak jauh jadinya Cam nganterin gue ke Apartmentnya.

"It's better that we break," kata gue pas sampe di Apartment Cam.

"Kenapa, Chi?" tanya Cam.

Gue natap Cameron.

"Chi. Kasih tau kamu kenapa!" paksa Cameron. Gue tetep gak mau kasih tau kalo gue skoliosis, dia nggak tau kalo gue pake braces.

"Aku nggak mau! Kamu kenapa sih? Kasih tau aku, babe. Aku pacar kamu!"

"Kenapa, Chiara? Kamu gak bangga ngeliat aku? Kamu pengen lebih dari itu?" tanya dia. Terus dia keluar, dan masuk lagi bawa berkas-berkas.

"Kalau kamu pengen semua itu aku tanda tanganin, i'll do it for you, Chi! Aku cuman mau kamu bangga, that's it."

"Cie yang peduli. Ngapain kamu peduli sih, Cam? Move on dari Madison aja belum bisa kan?"

"Siapa yang bilang, Chiara? Terus selama ini I spent my day with you, I spent my money to be with you, to be by your side! Apa semua itu gak cukup?" tanya Cam. Sebenernya biaya Hotel gue, Cam yang nanggung. Gue gak mau sebenernya, tapi pas banget mau nyari Hotel dan Cam bilang dia udah booking buat gue.

"Chiara, I love you, okay? Aku sayang sama kamu, iya emang dulunya aku sayang sama Madison tapi semenjak aku ketemu kamu, semenjak itu rasa ke Madison itu ilang. Maafin aku tadi pagi--" omongan Cam gue potong.

"Okay! Okay! Aku Skoliosis, Cameron! Tulang belakang aku bengkok, aku gak sempurna! Aku pake brace! Aku ga pantes buat kamu. Aku cacat, masa orang cacat jalan sama artis? Nggak pantes, Cam. Kamu harus cari yang lain," gue jujur semuanya.

"Chi. Kamu skoliosispun aku masih sayang sama kamu, aku gak perduli orang bakal katain aku apa, aku sayang kamu, Chi," Cam meluk gue. Cam cium gue, dia ngerasain brace baru gue.

"Cam, tapi aku nggak pantes sama kamu. Diluar sana banyak cewek perfect lainnya, yang nggak pake brace, tulang belakangnya normal-normal aja. Cam, aku malu!!!!" Tangis gue makin pecah.

"Sayang, kamu emang beda. Tapi perbedaan itu indah, aku gak perduli kalo tulang belakang kamu itu bengkok, kamu tetep milik aku...," gue meluk dia. Erat. Gue gak mau kehilangan dia.

"Sekarang kamu janji ya sama aku, Chi. Kamu jangan ngomong kayak gini lagi," tegur Cam. Gue cuman ngganguk-ngganguk aja.

Coba aja kalo gak ada masalah kayak gini, apa gue tau jawaban dari Cameron? Thanks to god, udah ngatur semua ini dengan sempurna.

***

"Chiara bangun." Selimut gue ditarik sama Clarissa. Kampret emang anak ini satu.

"Chiara bangun, woy!" teriak Delia dikuping gue. Gue tetep molor dengan posisi janin, meringkuk gitu.

"Chiara," suara Cam anjir. Wanginya wangi Cam, eh, gue buluk banget, ileran lagi! Cam disini, jelek banget. Jahat temen-temen gue! 

Pas bangun, eh beneran ada Cam, gue langsung aja nutup muka gue pake selimut. 

"Aku jelek banget, Cam! Kamu ngapain disini ih, lagi ileran juga. Kok kamu rese sih! Sana ih," kata gue masih nutup muka gue pake selmut. Kerasa banget kalo Cam lagi naik tempat tidur, dia duduk disamping gue. 

"Sejelek apapun kamu, iler kamu sampe kemana-mana, aku tetep sayang sama kamu, Chiara," kata dia ngebuka selimut gue. Tetep gue tahan.

"Malu ih! Aku mandi dulu." Gue jalan sambil nutup muka gue, dan ngeliat jalanan lewat sela-sela jari. Pas dikamar mandi, gue diteriakkin sama temen. Menurut gue itu suaranya Valen. "Chi, cepetan kita mau pergi!" katanya. Gue gak jawab karena gue udah terlena dengan air panas ini. 

Gue mandi menghabiskan waktu 30 menit, dan mukanya udah pada kusut semua karena nungguin gue. Kecuali Cam yang sexy banget diujung sana lagi tiduran sambil main hapenya gitu.

"Lama banget, kampret!" kata Valen. 

"'Kan supaya wangi." Muka bego gue keluar nih pasti. "Ayo cepetan," kata Clarissa.

"Cam, ayo," kata gue ngambil dompet dan hape. Kita keluar, Cam nempel sama gue, gue sempet manja-manjaan sama Cam gue sempet peluk dia dari samping pas baru keluar kamar Hotel. Dia cuman senyum dan pas gue ngelepas pelukkan itu dia ngerangkul gue erat. Seneng gue bisa kayak gini lagi sama dia, bisa bikin dia seneng. 

Tentunya, he always made me proud of him. Gue bangga punya cowok kayak Cameron, dia selalu ngelakuin apapun yang bisa ngebuat gue bangga sama dia.

"Jalan kaki aja yuk," usul gue ke Cam. Ternyata kedengeran sama anak-anak.

"Jauh, gak mau ih!" rengek Delia.

"Gak mau, Chi. Gak mau!" kata Clarissa.

"Anjir, California Town Square jauh banget, gila!" omel Valen.

"Aah, mau jalan!" Rengek gue. Umur gue boleh paling tua dibanding mereka (cuman beda setahun gak nyampe doang) tapi sifat gue masih kayak anak kecil. 

"Ayolaaahh," kata gue.

"Pake e-bike!" usul Cam.

"Oh, iya bener!" kata gue. Kita bertiga nyewa e-bike buat berlima. Setelah itu kita ngebut-ngebutan dijalan, aduh turis asing gak tau diri emang. 

"Jangan ngebut-ngebut," kata Cam megang sepeda gue supaya pelan.

"Ih nanti aku kalah! Mereka mau traktir aku tau! Jarang-jarang," kata gue untuk mendapat persetujuan dari Cam.

"Aku yang traktir kamu," katanya. Gue harus bohong apa sama dia, seru tau ngebut!

"Aku makannya banyak, gapapa?" kata gue.

"Gapapa," kata dia.

"Aku maunya aneh-aneh, lho!" kata gue lagi.

"Aku bakalan beliin apapun yang kamu mau. Kamu disini tanggung jawab aku," kata dia. Gue langsung ngelepas tangannya dia dan ngebut ngejar temen-temen gue didepan. Dia juga ikut-ikut ngebut karena pengen gue pelan-pelan. Ih, lagian siapa suruh bilang tanggung jawab gitu, kesel. 

Sesampainya di California Town Square kita langsung ngegembok e-bike kita dan langsung belanja-belanja lagi. Pas gue mau jalan ngeduluin Cam tangan gue ditarik sama dia, dan dia bilang. "Stay with me, Chi." 

Gue langsung berhenti dan berada disamping dia lagi. Gue ngeliat short dan itu lucu-lucu banget.

"Lucu," kata gue ngeliat short gitu. 

"Mau? Beli gih," kata dia. Duit gue menipis gila, karena yang waktu marah sama dia gue beli gila-gilaan.

"Duitku gak cukup," kata gue ke dia.

"Udah yuk, cari yang lain aja." Gue narik tangan dia, kita ke bagian kaos oblong, ke kemeja cowok, sepatu, dan semuanya. Gue  cukup dapet 5 baju dan short yang murah-murah, dan langsung pulang karena udah sore dan kita juga capek. 

A/N: Hai, slow update banget ya? Huhu maaf, soalnya lagi ngejar pelajaran waktu itu sempet bolos 3 hari dan langsung masuk-masuk susulan menunggu, catetan belum nyatet semua, semuanya keteteran deh. Udah kelas 9, harus fokus gitu. Jadi, maaf ya kalo slow update gak bisa update kayak dulu lagi. Ah ya! Mungkin Vine abis ini selesai, karena aku gak tau lagi mau digimanain. Seneng kan Chiara sama Cam gak putus? :)) 

VineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang