Prolog

7.7K 383 11
                                    

FATHER FOR ADDO: BOOK #1 OF "ADDO CHANCE'S JOURNAL SERIES"

(p/s: cerita lain tentang Addo Chance ada di reading list frantastickris (a.k.a author), bernama, "Addo's Journal Series")

***

"Happy birthday Papa. Tuhan memberkatimu." Kata seorang anak kecil laki-laki berambut cokelat gelap, pada sebuah foto ayahnya dalam bingkai. Dia tersenyum. Dan kalau dilihat-lihat lagi, wajah anak itu benar-benar mirip dengan foto ayahnya.

Hari ini—16 Agustus—adalah hari ulang tahun ayahnya. Selesai mengucapkan selamat ulang tahun, anak kecil tadi memeluk bingkai foto tersebut sembari mencoba untuk tidak menangis.

"Addo sayang Papa."

Dia merindukan ayahnya.

Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dan muncul ibu dari anak itu. "Addo, ayo cepat! Nanti kau terlambat."

"Iya, Mama" balas anak tadi, yang bernama Addo. Kemudian dia meletakkan bingkai foto tersebut kembali keatas meja belajarnya, dan ikut menyusul ibunya keluar kamar. Seiring dengan pintu yang kembali mengayun tertutup, disudut kamar mulai muncul sebuah bayangan. Bayangan seorang pria. Wajahnya pucat, sementara kakinya tidak menyentuh lantai.

Sebenarnya, bayangan itu adalah roh.

Bayangan itu melihat ke bingkai foto yang tadi. Sekarang wajahnya kelihatan sedih.

"Thank you my dear son. I love you," katanya pendek, lalu menghilang kembali. []

Father For Addo -g.c (Addo Series #1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang