.
.
Sebelum pengenalan tokoh, kenalin 'Author' nya dulu dongg..Namaku gebby, lengkapnya Gabriella Eklefinna.
Aku sekarang lagi duduk dibangku sekolah. Tepatnya Menengah Pertama.
Ada yang kepo tentang instagramku, Lineku, BBMku ..dll??
*PlakkkAduhh, gaada yak?😁
Walaupun gaada yang nanyak, aku kasi tau aja deh..**
Instagramku @gabrielleklefin_
Line. @tugebby_
BBM. D4924CCB**
Aku jomblo lohh, Asekk.....
Tauk ah! TO THE POINT!
DIMULAI DARI SAKURA..
Sakura Haruno itu peran yang aku suka di anime Naruto.. ia memiliki kepribadian yang baik, Ceria, Cerewet, Dan tidak sembarangan memilih lelaki.
Contohnya si Uchiha ituu, Dan minuman kesukaannya adalah 'jus strawberry.'Sasuke pasangan sweet couple 'Sasusaku' ayolah.. siapa yang tidak suka SASUKE?! Dia tu orangnya dingin, pendiam, dan jika dia dekat dengan Sakura.. hidupnya berbeda dari sebelumnya.. dan makanan kesukaan Sasuke ialahh 'Tomat'.
Ino Yamanaka. Sahabat dari kecil Sakura.. memiliki sifat yang sama seperti Sakura, Ceria dan terkadang mereka berantem gara-gara tidak setujunya pendapat masing-masing.
Sai, Pemuda KHS pasangannya Ino. Lebih tepatnya 'SaiIno'.
Disini Author pake clannya Danzo aja yah..'Shimura' soalnya di serial Naruto, Sai adalah anak buah Danzo. Sai berkulit pucat dan berambut hitam serta ahli dalam 'Fake Smile'.Hinata Hyuuga. Seorang gadis memiliki mata putih dan sekaligus pemilik 'Byakugan' pada serial 'Naruto Shippuden'.
Ia memiliki karakter pemalu, feminim dan penyabar..Naruto Uzumaki , hn... ini nih, Tokoh utama dalam serial 'Naruto Shippuden' sekaligus Rivalnya Sakura Haruno. Ia menyukai Hinata or 'Naruhina'.
Memiliki karakter ceria, pantang menyerah dan keras kepala.Tenten. Seorang gadis err.. sedikit 'Tomboy' memiliki darah Chinesse yang diambil dari ibunya, disini Author pake clan si Tenten asal aja ya.. soalnya di serial Naruto, Tenten tidak mempunyai clan.
Neji Hyuuga. Pasangannya dengan Tenten 'NejiTen'. Memiliki karakter yang terbalik dengan pasangan nya.. yaitu, Neji itu pendiam, irit dalam berbicara dan rambut panjangnya diikat diujungnya.. sehingga dia dijuluki 'prince ice' kalo bacaan katrok nya.. ' prins eis' / 'princess'.
Sabaku Temari, Seorang gadis yang lebih tua usianya dari sahabatnya. Dan ia adalah gadis yang bijak, irit bicara. Ia mengikat rambutnya menjadi 2 bagian dengan rambut berwarna kuning pucat.seperti 'Kue Cepol ' ^_^.
Shikamaru Nara. Pasangan dari Temari 'ShikaTema' .Ketua kelas di IPA-II Dan ia tukang tidur di kelas, tapi entah kenapa ia selalu menduduki peringkat setelah Sasuke, yaitu peringkat II. Memiliki karakter dingin, cuek dan sedikit bijak serta menjadi pen-ceramah di geng 'Great Boys'. Shika rambutnya diikat keatas seperti 'Nanas'.
##### Cuman itu aja..
Karnaa....
Itulah tokoh-tokoh yang Author bahas di cerita ini.
Author lebih ke SASUSAKU yah..
BTW, PG tu ( perfect girls ) bukan berarti Pilihan Ganda yah XD
GB ( great boys) ini juga, jangan dikira Giga Bite yooo :v
~~~~WARNING!!!~~~~~
Jika cerita ini bikin kalian baper.. jangan salahin Author ya...😂😂
Ini cerita, gue dapet inspirasi dari si @avalerieava
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In High School -SasuSaku-
FantasySakura, seorang gadis yang berasal dari Sunna Gakuen, pindah ke Konoha bersama teman-teman mereka. Sebab apa? Sebab perusahaan orang tua mereka yang tengah besar-besaran Tapi, Ia menemukan Cinta sejatinya disana.. siapa ya??