Inspiration: Masashi Kishimoto
Anime: Naruto Shippuden
Author: Gabriella.
.
."Sir ?" Tanya pemuda berwajah pucat itu kepada Ino.
"Apa ada masalah?" Tanya Ino bingung.
Pemuda berkulit pucat itu memperhatikan gadis itu dari rambutnya hingga ke bawah kaki Ino.
"Eumm.. tidak apa-apa err-"
"Ino! Panggil saja aku Ino" Ino memberikan tangannya pada Sai dan bersalaman dengannya.
"Oh, aku Shimura Sai.." Ucap Sai sambil memperlihatkan 'Fake Smile' nya pada Ino.
"Jadi, ada apa kau memanggil kami Ino?" Tanya Shikamaru To The Point.
"Hn.. kami bingung, dimana ya ruang kepala sekolah?" Sakura pun menjawab pada pemuda berambut nanas tersebut.
"Ruangan kepala sekolah ada di dekat Kamar mandi dipojok itu" Kata Naruto pada Sakura, sambil menunjukan jarinya pada lokasi yang ditanyakan Sakura.
"A-arigatou err..."
"Naruto! Namaku Naruto !" Ucap Naruto dengan cengiran khas nya.
"Oh, A-arigatou Naruto-kunn" Ucap Hinata pada Naruto dengan membungkuk an badannya sedikit sebagai tanda penghormatan.
**
Para PG itu langsung ke arah ruangan kepala sekolah,
Dengan napas yang dikejar-kejar, karena lagi 5 menit bel masuk kelas akan berbunyi.
***
Temari pun mengetuk pintu ruang kepala sekolah itu..
"Permisi.."
"Silakan masuk.." Titah dari kepala sekolah dengan rambut pirang dikuncir dua lemas.
"Ahh, pasti kalian murid baru yang dikatakan pada Kizashi-sama kan?" Wanita itu baru menyadari akan kedatangan PG di hadapannya.
"I-iya Tsunade-sama. Aku sendiri anaknya."
"Oke, perkenalkan nama ku Tsunade Senju. Jadi, perkenalkan nama kalian masing-masing."
"Aku Ino Yamanaka."
"S-saya Hinata Hyuuga."
"Perkenalkan, nama ku Xhuang Tenten."
"Aku Sabaku Temari. Kami pindahan dari Sunna High School, kami pindah ke Konoha High School karena perusahaan orang tua kami yang sedang besar-besaran." Jawab Temari mewakili PG.
" Oh.. dan disini kami memiliki extrakulikuler yang beragam, fasilitas lengkap...." Sambung Tsunade yang menjelaskan semua tentang KHS.
"Oh, baiklah sebentar lagi bel masuk kelas dan, kelas kalian saya pilih di kelas IPA-II."
"Hei Kakashi!" Teriak Tsunade pada seorang pria yang wajahnya ditutupi oleh maskernya dan berambut perak.
"Ya? Tsunade-sama?" Tanya pria itu.
"Tolong antarkan para gadis ini ke kelas IPA-II, errr.. bukankah itu kelasmu kan?" Titah sekaligus tanya Tsunade pada pria ber-masker itu.
"Oh.. jadi, kita ke kelas sekarang?"
"Tentu saja sensei" Jawab PG serempak.
Tap
Tap
Tap
"Ekhemm.." Sensei ber-masker itupun berdehem agar suasana kelas menjadi 'sedikit' tenang.
"Ohayou minna!"
"Ohayou sensei!" Jawab para murid kelas itu serempak.
"Anak-anak, kita kedatangan 5 murid baru sekaligus." Ucap Kakashi-sensei sambil menunjukan jari-jarinya.
"Gadis-gadis, silahkan masuk."
Tap
Tap
Tap
'Perfect Girls' pun masuk ke ruangan kelas tersebut yang dipimpin oleh Sakura.
"Ohayou Minna!" Ucap Sakura didepan murid kelas IPA-II itu.
"Ohayou!" Jawab pemuda berambut seperti duren dengan goresan di bagian pipinya seperti kucing saja.
"Err.. nona, perkenalkan nama kalian." Titah Kakashi-Sensei pada 'Perfect Girls'.
"Haruno Sakura."
"Yamanaka Ino."
"Hyuuga Hinata."
"Sabaku Temari."
"Xhuang Tenten."
"Wah-wah, ternyata ada juga yang sifatnya seperti Sasuke ya!, irit dalam berbicara." Ucap guru ber-masker itu yang sedang memegang buku icha-icha nya.
PG pun terdiam.
"Ne, ne.. aku hanya bercanda, baiklah..kau, nona Haruno duduk disamping Uchiha itu, Kau Yamanaka, duduk disamping Shimura itu, lalu kau Sabaku.. err duduk disamping Nara.., Hyuuga kau duduk dibangku Uzumaki Xhuang, disamping Hyuuga Neji."
Celoteh guru yang sambil menunjukan bangku yang harus mereka tempati." Yang duduk disamping Uchiha, Uzumaki, Shimura, Nara, Dan Hyuuga.. boleh pindah tempat sesuai yang kalian inginkan!"
"Ha'i Sensei!" Jawab mereka serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In High School -SasuSaku-
FantasiaSakura, seorang gadis yang berasal dari Sunna Gakuen, pindah ke Konoha bersama teman-teman mereka. Sebab apa? Sebab perusahaan orang tua mereka yang tengah besar-besaran Tapi, Ia menemukan Cinta sejatinya disana.. siapa ya??