Chapter 4.

5.9K 233 7
                                    

Inspiration: Masashi Kishimoto
Anime: Naruto Shippuden
Author: Gabriella.
.
.
.
.
.

"Oke, sekarang buka buku IPS kalian. Kita lanjutkan pelajaran kemarin." Kata Kakashi-Sensei.

SaiIno **

"Err.. Hai! Namaku Shimura Sai, hobby ku melukis dan jika keberatan.. siapa namamu?" Tanya Sai pada Ino.

"Aku Yamanaka Ino, hobby ku mengoleksi bunga. Salken"

Sai hanya ber- oh ria saja mendengar perkataan Ino yang sedikit 'Cuek'.

ShikaTema **

"Ohayou Sabaku-san."

"Ohayou Nara-san."

"Apa malam ini k-kau sibuk?"

"Kalau sibuk, kenapa?"

"Oh..tidak, tidak ada apa-apa." Shikamaru hanya ber-oh ria saja
'Dammit!, aku baru saja ingin berkencan dengannya.' Batin Shika

NejiTen **

"Hai, apakah kau atlet judo yang kemarin bertanding di, Stadion Konoha saat itu kan?"

"Eh?"

"Aku melihatmu saat kau melawan seorang pria, kalau tak salah pria itu dari kiri gakure kan?"

"Iya..dan saat itu aku juaranya." Ucap Tenten Angkuh.

NaruHina **

"Salken! Aku Uzumaki Naruto, ttebayo!" Ucap Naruto semangat hingga membuat Hinata terkejut bukan main

"Eh? Eumm..Salken juga, a-aku Hyuuga Hinata."

"Oh, kau nanti istirahat makan bareng aku aja yah!"

"M-maaf, aku biasanya istirahat makan bersama t-teman-temanku."

"Kalau begitu..err...tak apa deh." Ucap Naruto kecewa

SasuSaku **

"Hai." Ucap Sasuke sedikit memperlihatkan senyumnya pada Sakura.

"Eh? Hai.." Sakura sedikit terkejut Sasuke yang berada disampingnya mengatakan 'hai'

'Aku tidak akan memulai pembicaraan ini. Ayolah, Sasuke... dimana sifat dingin mu?!'. Batin Sasuke

"Err.. ada apa Sasuke-kunn?"

Sasuke sontak hilang dari lamunannya dan ia menatap emerlad Sakura.

Onyx bertemu Emerlad.
"Eh? Ak-aku tak apa-apa."

Teeetttt

Teetttt

Teetttt ..

Bel istirahat pun berbunyi.

"Yosh! Sampai disini dulu ya anak-anak, Konniciwa Minna!"

"Konniciwa Sensei!".

Murid-murid KHS pun berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing tak terkecuali 'Great Boys' dan 'Perfect Girls'.

GB melihat PG keluar dari kelasnya dan GB berhenti sebentar di depan pintu kelas IPA-II itu.

"Oi! Tunggu sebentar! Aku ingin berbicara sesuatu pada kalian tentang murid baru itu, ttebayo!" Teriak Naruto yang hampir didengar PG yang sudah keluar kelas tersebut.

"Baiklah, tapi hanya 5 menit ya, karena aku sudah sangat lapar." Celoteh Neji pada Naruto.

"Ayo sini!" Naruto yang mengajak sahabat-sahabat nya ke sudut kelas atau di bangku paling belakang.

"Hn, ada apa dobe ?" Kata Sasuke.

"Apakah kau tadi berbicara pada mereka saat kalian duduk bersamanya?" Tanya Naruto penuh misteri.

"Oh, iya.. mereka itu sangat-sangat cuek ya?!" Sambung Sai.

"Ha!! Itu dia yang ingin kuucapkan pada kalian." Ucap Naruto bersemangat.

"Iya, mereka adalah gadis langka yang pernah aku temui. Pasalnya, jika para gadis saat aku ajak berbicara, mereka akan berteriak histeris." Ucap Shikamaru sombong.

"Hn, jangan berlebihan." Ucap Sasuke pada sahabat-sahabatnya.

"Hanya itu saja? Menurutku itu tidak menjadi bencana besar bagi kita." Lanjut Shikamaru

"Hanya itu yang ingin kau katakan pada kami Naruto?!"Ucap Neji frustasi.

"Hehehehe, hanya itu yang ingin aku bicarakan pada kalian." Ucap Naruto sambil menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal +++ mengeluarkan cengiran khasnya dengan memperlihatkan deretan giginya.

**

"Yah.. tampaknya mejanya sudah penuh semuaa." Ujar Tenten kecewa.

"Hn, bagaimana kita makan di bangku paling belakang itu! Lihat deh.. orang yang  menduduki nya sudah pergi!" Ujar Sakura sambil menepuk bahu Tenten.

"Kalian duduk saja dulu, biarkan Nona ino yang baik hati ini, memesankan makanan untuk kalian." Ucap Ino sambil mengibasakan rambut pirangnya ke udara.

"Huh, terserah kau saja Ino! Aku memesan Lemon Tea dengan Salad saja." Ujar Temari

"Aku jus strawberry dan dorayaki." Ujar Sakura pada Ino

"Aku sama seperti Temari."Ujar Tenten

"A-aku Milkshake sama d-dorayaki." Ujar Hinata gagap

"Biar kuulang, jus strawberry 1,dorayaki 2, salad 2,lemon tea 2, milkshake 1.

"Hn." Ucap Sakura mewakili jawaban para sahabat-sahabatnya itu.

#### Hehehe.####

Krik-krik-krik-krik😄

Maap ya kalo ceritanya gak nyambung.. soalnya gua pendatang baru di Wattpad gua aja bingung mau nulis cerita apaan pas pertama tinggal di Wattpad.

Oh ya. Aku juga sangat-sangat menyukai Naruto loh (NAVERS) =NARUTO LOVERS. aku juga memiliki banyak koleksi yang berkaitan tentang Naruto.

Ada Komik, Cd, Bahkan PSP.
Aku juga punya Action Figur-nya Naruto, Sasuke, Sakura, Killer Bee, ahhhh! Masih banyak lagi.

Jangan lupa vote and Komen ya!

Love In High School -SasuSaku-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang