Inspiration: Masashi Kishimoto
Anime: Naruto Shippuden
Author: Gabriella.
.
.
.
.
."Arigatou pig.."
**
"Tadaima.." Ujar gadis bersurai soft pink dengan wajah suram.
"Saki? Ada apa dengan..-" Tanya Sasori yang ucapannya sambil melihat wajah Sakura.
"Astaga!!.. apa kau menangis? Siapa yang melakukan ini padamu huh? Pemuda Uchiha itu eh? Bagaimana bisa?" Sasori terkejut dan bertanya pada Sakura bertubi-tubi.
Sakura mendesah kecewa. "Tidak ada Saso-nii, aku hanya lelah."
Sakura pun beranjak menaiki anak tangga dan memasuki kamarnya. Ia sempat melirik kebawah, dilihatnya pemuda bersurai merah yang meligatnya heran dan bingung.
'Ada dengan nya? Pasti si Uchiha itu!' Batin Sasori yakin.
**
Sakura merebahkan tubuh mungil nya ke kasur queen size nya. Mata emerald nya terpejam sebentar lalu ia membuka nya perlahan "Apa benar yang dikatakan mereka?.. aku tidak yakin jika Sasuke melakukan ini padaku.."
Sakura membalikkan posisi tubuhnya dan meraih ponsel yang ada di bawah bantalnya.
Dipandanginya wajah datar Sasuke dilayar ponselnya.
Lalu menggeserkannya ke kanan, ia melihat lagi wajah Sasuke yang sedang tertawa.Saat ia masih berpacaran dengan Uchiha itu, ia sempat nge-pap Sasuke secara diam-diam. Itu sudah termasuk kedalam hobinya. Tapi apa Sakura akan melanjutkan hobinya itu?
Sakura mendesah pelan, perlahan ia menutup matanya.
Setelah ia membuka mata emerladnya, terdapat sebuah cairan bening yang tengah mengalir derasnya."Sas, apa yang kau lakukan itu benar-benar..hiks, membuat ku hiks.. kecewa."
"Pantas saja kau sangat..hiks..jutek belakangan ini, ternyata gara-gara..hiks.. Shi-shion.. hiks.."
"Aku takkan menghapus gambar ini."
"Aku merindukan saat kita dulu. Ingat kau saat kau mengajakku ke pameran? Kau payah Sasu~" Sakura yang sedang berlinang air mata, kini tersenyum tipis setelah mengingat kejadian itu.
Ia kembali mengingat kejadian tadi, saat di sekolah.
Wajahnya yang tadi tersenyum. Sekarang berubah menjadi muram.."Kau tidak tau sedang berurusan dengan siapa nona~~" Ujar Sakura dengan wajah DeathGlare nya.
**
Jam sudah menunjukkan pukul 05.00
Fajar pun menampakkan dirinya.
Seorang gadis yang tengah meregangkan otot-otot nya lalu mengusap matanya yang bengkak, akibat menangis semalam.Ia sekarang sudah sangat berambisi untuk berubah, dulu.. ia sangat ceroboh, ceria, cerewet. Sekarang? Dia ingin menjadi pendiam, dingin, pelit kata. Sama seperti si Uchiha itu, Ups*
Seringai muncul di wajah Sakura"Aku, akan melihat sisi Iblis ku padamu. Lihatlah, Uchiha.."
**
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In High School -SasuSaku-
FantasySakura, seorang gadis yang berasal dari Sunna Gakuen, pindah ke Konoha bersama teman-teman mereka. Sebab apa? Sebab perusahaan orang tua mereka yang tengah besar-besaran Tapi, Ia menemukan Cinta sejatinya disana.. siapa ya??