Inspiration: Masashi Kishimoto
Anime: Naruto Shippuden
Author: Gabriella.
.
.
.
.
."Sudah sampai." Ujar Sasuke sambil membuka pintu mobil mewahnya untuk Sakura.
"Arigatou Sasuke-kun."
"Hn." Jawab Sasuke singkat.
"Err.. apa kau tau? Tengah malam nanti, akan ada pesta kembang api." Ujar Sasuke sambil menggenggam tangan Sakura.
"Oh, apa kau ingin aku dan kau menontonnya bersama?" Ujar Sakura yang sukses membuat Sasuke nge-blushing.
"Tentu saja, ngomong-ngomong... err, Saku, apa kau menyukai boneka?" Ucap Sasuke
"Ahh! Tentu saja.,aku sangat menyukai boneka Sasuke-kun." Ujar Sakura semangat.
Sasuke menyeret tangan Sakura lalu pergi ke tempat 'Doll Challenge.' Disana ia berusaha untuk melempar kunai agar bisa menepati sasaran, yaitu bundaran kecil yang berada ditengah garis-garis itu.
Tapi nyatanya? Sasuke tidak bisa melakukan hal itu."Dasar bodoh! Biar Sakura Haruno yang mencobanya." Ujar Sakura sedikit sombong.
"Baiklah nona Haruno, jika kau dapat mengalahkanku, kau akan ku traktir di kantin seminggu. Jika kau kalah, kau akan menjadi Servant ku selama seminggu." Ujar Sasuke dan menantang Sakura.
"Baik, tapi jika aku menang.. hadiah boneka ini akan menjadi milikku dan sekaligus kau, Uchiha, kau akan mentraktir ku selama seminggu." Ujar Sakura sambil mengarahkan telunjuknya didepan mata Sasuke.
"Baik, coba saja.." Ucap Sasuke sembari menurunkan tangan lembut Sakura kebawah.
Dan Sasuke memesan kunai 5 biji untuk Sakura.. Saat Sakura mencoba, percobaan pertamanya Gagal.
"Huufft.. sepertinya kau sangat payah kali ini Haruno." Ejek Sasuke.
"Cih,"
Sakura mencoba untuk kedua kalinya, dan hasilnya? Gagal juga.
Ia melihat ke arah Sasuke yang sedang menahan tawanya pada Sakura.
'Akan kulakukan se bisa ku. Dan tentu, aku bisa menghemat uang belanjaku satu minggu itu.' Batin Sakura
Dann, percobaan ketiga..
"Yes! Kena! Sekarang.. dimana hadiahku?" Ujar Sakura tak sabaran.
"I-ini nona.." Ujar pemilik toko itu sambil memberi Sakura boneka Panda besar yang sangat menggemaskan.
Sasuke hanya bisa menatapp heran, dan menatap Sakura dengan pandangan tak percaya.
'Mengapa aku terlihat bodoh dimata gadis ini? Oh Kami-sama.. kuatkanlah aku dari segala rasa malu ini..' Ujar Sasuke yang dari tadi terus memandang Sakura.
"Hmm..sepertinya, sang Uchiha sudah kalah dalam pertempuran kecil ini." Ujar Sakura sambil menyenggol lengan Sasuke.
"Cih, aku mentraktirmu hanya saat di kantin saja bodoh!" Ujar Sasuke dan mendecih kesal
"Heh? Apa kau marah padaku? Karena kau kalah? Bhakk." Ujar Sakura dengan nada meledek.
"Hn. Terserah kau saja Cherry." Ujar Sasuke.
"Apa aroma tubuhku seperti cherry?" Ucap Sakura polos.
"Hn."
"Dan kau, kau aroma tubuhmu seperti mint." Ujar Sakura
"Souka?" Tanya Sasuke sambil menatap mata Emerald indah milik Sakura
"Iya..eh Sasuke-kun, kau bilang ada pesta kembang api.. tapi dimana?" Ucap Sakura sambil menatap mata Onyx Sasuke.
"Oh ya, baiklah.. akan kutunjukkan tempatnya, but first.. kita makan permen kapas dulu ya.." Ujar Sasuke
Setelah membeli permen kapas itu, mereka pergi ke tempat pesta kembang api tersebut.
Sakura menatap Sasuke penasaran.
"Kau menyukai manis?" Tanya Sakura.
"Sangat."
'Apalagi hal semanis seperti dirimu Sakura..' Batin Sasuke"Kau tau Sasuke-kun, saat aku masih duduk dibangku menengah pertama, aku jago di bidang olahraga air, terutama di renang."
"Jadi?" Tanya Sasuke
"Jadi, suatu hari minggu, yaa minggu pagi.. aku dan keluarga ku berencana ke pantai....
FlashBack ~~
"Kaa-san!! Apa kau masih lama? Aku sudah tidak sabar." Teriak Sakura
"Sebentar lagi...." Teriak ibu Sakura
"Biarkan kaa-san mu itu Saki, kita pergi ke mobil dulu."
"Hn." Jawab Sakura
"Oi! Aku sudah siap!" Teriak ibu Sakura dari atas.
"Baiklah kaa-san, tapi dimana Saso-nii?" Tanya Sakura.
"Dia sudah duluan, ia mengajak temannya.. Itachi." Jawab Mebuki
"Oh.."Ucap Sakura hanya ber-oh ria saja.
SKIP TIME.
"Aku langsung berenang ya Tou-san?"
"Baiklah, jika ada sesuatu, panggil saja aku." Perintah Tuan Haruno dia adalah Kizashi. Dia tau bahwa anaknya sangat mencintai olahraga air. Maka ia tak ragu lagi untuk mengijinkannya.
SKIP
GULLP
GULLLP
BYUR
"Tou-san!! *Gulp* T-tolong... *Gulp*Uhuk uhuk..- T-Tou-san!!! *Gulp*... Tolong!!" Teriak Sakura saat dia berenang ke tengah pantai dan hampir masuk ke laut.
'Eh? Tunggu, anak siapa itu? Dia kelihatannya...'
'....Tapi tunggu, dia berambut pink sama seperti Sakura-'
"-Apa?!!! Sakura?!" Teriak Kizashi yang sontak membuat Mebuki kaget dan lompat dari tidurnya.
"Ada apa Kizashi-kun?" Tanya Mebuki panik.
"I-itu! Sakura berenang ke tengah pantai!!" Ujar Kizashi sambil menunjukkan jarinya ke arah putrinya yang hampir kehabisan napas.
Sasori dan Itachiyang melihat Sakura hampir kehilangan napasnya tidak tinggal diam dan Kizashi pun berenang ke arah Sakura, berenang dengan sangat cepat...
Dan akhirnya Sakura pun dapat diselamatkan...
"A-apa anak kita baik-baik s-saja Kizashi-kun? Hiks... aku b-belum siap hiks..jika dia m-meninggalkan Hiks..ku." Ucap Mebuki sambil menangis terisak desamping tubuh anaknya yang terbaring lemah.
"Dia akan baik-baik saja.. tenanglah" ujar Kizashi sambil menenangkan istrinya itu.
Sakura akhirnya terselamatkan dan Sakura pun belajar dari pengalamannya itu, sekarang, ia tidak ingin berenang dipantai ataupun di kolam renang.
FlashBack End~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In High School -SasuSaku-
FantasySakura, seorang gadis yang berasal dari Sunna Gakuen, pindah ke Konoha bersama teman-teman mereka. Sebab apa? Sebab perusahaan orang tua mereka yang tengah besar-besaran Tapi, Ia menemukan Cinta sejatinya disana.. siapa ya??