Inspiration: Masashi Kishimoto
Anime: Naruto Shippuden
Author: Gabriella..
.
.
.
."Kaa-sann!!! Kaus kaki ku ada dimana?!"Teriakan Sakura menggema di dalam Manssion Haruno itu.
"Ya Tuhan...Anak itu!" Mebuki menggeram kesal pada anaknya.
"Yasudah, kau bantu dia saja dulu, sarapan ini.. biar aku yang mengurusnya." Jawab Kizashi pada Mebuki
Kriett***
"Yaampunn... kamarmu?!" Mebuki kaget bukan main saat melihat kamar Sakura hancur seperti kapal pecah.
"Biarkan saja kaa-sann, kan ada Matsuri.. sekarang, dimana kaus kaki putihku?"
"Nih! Jelas-jelas ada di lemari!" Bentak ibunya pada Nona Haruno itu.
"Hehehe, arigatou kaa-san"
Sakura berhasil meredakan amarah kaa-san nya dengan memperlihatkan cengiran khasnya itu."Ayo cepat,imouto! Aku akan menghantarmu ke sekolah!"
"Tidak usah nii-san, aku akan pakai mobil pribadiku.."
"Yasudah.. aku duluan ya.."
Cup~~**
Kecupan kecil yang mendarat di jidat Sakura yang lebar itu.
"Jaa-ne imouto, kaa-san dan tou-san!"
"Jaa" jawab Mebuki, Kizashi dan Sakura kompak.
"Kaa-san, hari ini aku tidak sarapan ya.. aku terburu-buru."
"Baiklah, tapi jangan lupa makan bento yang sudah kaa-san masak ya!"
"Siip!"
Akhirnya anggota PG lainnya datang juga ke rumah Sakura..
"Kalian terlambat menjemputku". Ucap Sakura sambil mengembungkan pipinya.
"G-gomen S-Sakura-chan." Hinata membungkuk kan badan sebagai tanda meminta maaf.
"Hn." Jawab Sakura singkat
"Come on, inikan first day kita di KHS, masak mau telat sih?" Kata Temari bijak.
"Ayo cepat!" Seru Ino
~merekapun membawa mobil pribadi mereka, yang dipimpin oleh mobil Sakura yang berada paling depan.Lalu diiringi Ino, Hinata, Temari, dan Tenten.
Pintu gerbang KHS pun terbuka saat mobil Sakura masuk, murid-murid disana ada yang bengong, ada yang berteriak gak jelas, Dll.
"Kyaaa!! Siapa namamu nona?"ada seorang pemuda yang menanyai Sakura.
"Haruno Sakura" Jawab Sakura dingin
"Kau cantik sekali"
"Kau manis sekali, Saku"
"Ino-chan kau sangat-sangat menawann"
"Temari-chan, kau benar-benar sexy "
.
.
.
.PG pun tidak menghiraukan mereka dan menerobos para fans-boy nya PG, dan para fans-boy nya dengan senang hati membuka jalan untuk PG.
Sepanjang jalan menuju ruang kepala sekolah, PG terus ditatap oleh murid-murid di koridor sekolah.
.
.
.Mereka kebingungan untuk mencari ruang kepala sekolah, dan akhirnya menemukan pemuda berambut raven dan teman-temannya melewati mereka.
"Ih, mereka kan.. yang pas itu ada di cafe mu Ino!" Tenten menunjuk ke arah 'Great Boys'.
"Oh iya.. aku tanyakan pada mereka saja ya.."Ucap Ino
"Hn." Jawab Sakura singkat
"Eum.. excuse me sir."
Great Boys pun berbalik kaget melihat ada Ino ada di belakang mereka dan memanggil mereka dengan panggilan 'Sir'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In High School -SasuSaku-
FantasySakura, seorang gadis yang berasal dari Sunna Gakuen, pindah ke Konoha bersama teman-teman mereka. Sebab apa? Sebab perusahaan orang tua mereka yang tengah besar-besaran Tapi, Ia menemukan Cinta sejatinya disana.. siapa ya??